Sukses

Touring Toyota Fortuner Club Indonesia Singgahi Bali

Toyota Fortuner merupakan salah satu produk Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, sebagai alternatif kendaraan "dua alam."

Liputan6.com, Denpasar - Mengusung tema "Amazing Journey to Paradise", komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) melakukan kegiatan touring. Konvoi akan berlangsung dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang dan akan berakhir di Yogyakarta pada penghujung tahun 2014.

Sebagai dukungan atas kegiatan ini, Agung Toyota selaku authorized main dealer di Bali turut mendukung dengan menyambut langsung rombongan konvoi di Agung Toyota cabang Kuta.

"Selain menunjukan Toyota Fortuner sebagai kendaraan SUV yang tangguh sekaligus nyaman, kami juga berharap kehadiran rekan-rekan ID42NER di Bali ini akan mendapat antusiasme dari pelanggan kami untuk turut bergabung menjadi anggota, yang kedepant terbentuk ID42NER chapter Bali," ujar Rosali Sinarta, Regional Manager, Area Timur Agung Toyota.

Adapun, Toyota Fortuner merupakan salah satu produk Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, sebagai alternatif kendaraan ”dua alam” yang semakin naik daun.

Sebagai wadah para pengguna Toyota Fortuner di Indonesia, ID42NER yang kini genap memasuki usia tujuh tahun, tiap tahunnya rutin mengadakan touring. Di penghujung tahun 2014 ini, ID42NER kembali mengadakan yang dimulai dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang, dan Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Sekira 25 unit Toyota Fortuner.

Selama di Bali, ID42NER akan melakukan sharing session dan perkenalan komunitas ID42NER kepada para pengguna Toyota Fortuner di Bali, dan melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata pulau dewata Bali.

Kegiatan touring yang dilakukan tidak serta-merta sebagai ajang meningkatkan silatuhrami antar anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi pada kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial di beberapa kota yang disinggahi rombongan ID42NER. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini