Sukses

Tak Sabar Mendahului, Truk Ini Nekat 'Terbang'

Pengemudi truk yang ingin mendahului mobil dengan kecepatan tinggi terekam terhempas pada gundukan tanah dan melayang di udara.

Liputan6.com, Kiev - Peristiwa akrobatik konyol kadang terjadi secara tak disengaja, bahkan diantaranya akibat kecelakaan. Salah satu contohnya terjadi di ibukota Ukraina, Kiev, ketika sebuah truk tangki melayang di udara.

Dari video dash-cam yang dilansir dari Carscoops, Selasa (8/12/2014) memperlihatkan aksi aerobatik yang dilakukan oleh truk tangki tersebut dilakukan secara tidak sengaja justru akibat kecerobohan pengemudi truk.

Aksi ini bermula ketika pengemudi truk ingin mendahului mobil yang akan berbelok dari sisi kiri. Nahas, karena kecepatannya yang amat tinggi membuat pengemudi truk lantas membanting setir dan terhempas pada gundukan tanah hingga akhirnya melayang di udara.

Tentunya, aksi aerobatik yang tak disengaja ini bakal menimbulkan kerugian karena tak dilakukan di tempat yang sesuai. Pendaratan yang dilakukan oleh truk pun langsung menghantam rumah penduduk.

Untungnya, Pengemudi truk dikabarkan selamat sesaat setelah aksi yang ia lakukan tersebut. Dari video, si pengemudi truk tampak keluar dari truknya dengan kondisi yang cukup prima dan segera melihat kerusakan yang timbul pada truknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini