Sukses

Tunggangi Audi RS, David Beckham Kecelakaan Tunggal

Karena kerasnya tabrakan, bagian depan sebelah kiri mobil ringsek. Sementara mobil lainnya yang menabrak rusak parah pada bagian kapnya.

Liputan6.com, California - Mantan kapten Timnas Sepakbola Inggris, David Beckham dilaporkan mengalami kecelakaan saat menunggangi Audi RS6. Meski sejumlah bodi mobil ringsek, untungnya suami dari Victoria Beckham itu tidak mengalami luka serius.

Dilansir dari Carbuzz, Rabu (3/12/2014), insiden ini terjadi ketika Beckham mengendarai Audi RS6 Avant bersama anaknya Broolyn menuju suatu tempat. Namun sayang, mobil yang dikemudikannya tiba-tiba berbenturan dengan sebuah mobil lain.

Karena kerasnya tabrakan, bagian depan sebelah kiri mobil ringsek. Sementara mobil lainnya yang menabrak rusak parah pada bagian kapnya.

Untuk diketahui, roda empat yang dikendarai Beckham sendiri merupakan mobil Audi yang diperkenalkan pada tahun lalu. RS6 Avant dikemas mesin V8 turbo berkapasitas 4,0 liter yang mampu memproduksi tenaga 560 horse power (HP) dan torsi 700 Nm.

Mobil turut dikombinasikan dengan transmisi delapan-percepatan tipronic, yang mana tenaga didistribusikan melalui sistem seluruh roda penggerak (AWD) Quatro.

Di atas kertas, Audi RS6 Avant bisa berakserlasi dari diam hingga 100 km/jam dalam 3,9 detik dan bisa melaju dengan kecepatan puncak 250 km/jam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.