Sukses

Honda Cetak 480 Unit Penjualan di Pameran Otomotif Makassar 2014

Dari keseluruhan total pemesanan kendaraan Honda, 194 unit di antaranya berasal dari model HR-V.

Liputan6.com, Jakarta - Pameram Otomotif Makassar (POMA) 2014 rampung digelar. Sepanjang lima hari penyelenggaraan, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencetak sebanyak 480 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari keseluruhan total pemesanan kendaraan Honda, 194 unit di antaranya berasal dari model HR-V. Sementara 286 unit lainnya berasal dari pemesanan untuk model lainnya. Demikian keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di Makassar dan sekitarnya," kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Dijelaskannya, Honda tampil di ajang POMA 2014 dengan mengusung tema "WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!" dan menampilkan Honda HR-V Prototype sebagai display utamanya. Berdiri di atas area seluas 418 m2, pabrikan berlambang "H" ini menampilkan 13 unit mobil display termasuk Mobilio, Jazz, All New Jazz Black Top Limited Edition, Brio Satya, CR-V, Freed, dan Civic.

Adapun, kehadiran Honda HR-V di POMA 2014 merupakan yang pertama di Pulau Sulawesi, setelah model ini melakukan debut perdananya untuk kawasan Asia Tenggara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Tak hanya mendapat sambutan baik dari sisi pemesanan, model Crossover Honda ini juga dianugerahi penghargaan Best Car di ajang POMA 2014. Gelar tersebut sekaligus menambah penghargaan yang telah diraih oleh Honda HR-V, setelah sebelumnya meraih gelar favorit pengunjung di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2014. Selain untuk HR-V, Honda juga mendapatkan penghargaan Best Selling Car, yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di POMA 2014.

"Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda HR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen," tuntas Jonfis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini