Sukses

Mabuk Nekat Jajal Pikap? Begini Akibatnya

Pikap ini dikabarkan sempat menabrak mobil dan menerobos dua lampu merah sebelum terjun ke dalam lubang konstruksi.

Liputan6.com, Houston - Kegiatan berkendara jelas membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi. Memaksakan diri berkendara dengan kondisi fisik tak prima, tentu akan berdampak buruk layaknya pengemudi pikap di Houston berikut ini.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (1/12/2014), pengemudi ini mengalami nasib sial karena mobil yang ia kendarai terjelembab ke lubang besar pada sebuah tempat konstruksi. Pikap itu pun tersungkur di lubang dengan kedalaman 7,62 meter.

Menurut penuturan saksi mata, pengemudi pikap ini dikabarkan selamat dan berhasil keluar dari mobil. Para saksi mata pun segera memanggil pemadam kebakaran untuk membantu proses evakuasi dari pengemudi tersebut.

Sebelum terjelembab di dalam lubang, pikap ini dikabarkan sempat menabrak mobil lainnya. Tak hanya itu saja, pengemudi pikap ini pun juga telah menerobos dua lampu merah.

Dikatakan pihak Kepolisian Houston, dugaan sementara penyebab kecelakaan ini dikarenakan si pengemudi yang berkendara dalam kondisi mabuk. Dari laporan CBS News, pengemudi pikap sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Meskipun tidak terdapat korban jiwa akibat peristiwa ini, kerusakan yang ditimbulkan karena kecerobohan pengemudi mabuk tersebut cukup besar. Menurut penuturan mandor proyek, John Johnston, kerusakan yang dimbulkan akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai US$ 100 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini