Sukses

Klub Mobil Suzuki Kompak Nobar AFF Suzuki Cup 2014

Acara nobar AFF Suzuki Cup 2014 ini dihadiri lebih dari 150 anggota klub mobil Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan semangat dan dukungan kepada timnas dalam melakoni pertandingan pertama mereka menghadapi tuan rumah Vietnam di ajang AFF Suzuki Cup 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Sabtu (22/11/2014) menggelar acara Nonton Bareng (NOBAR) bersama rekan-rekan klub mobil Suzuki.

Acara yang dimulai sejak sore hari tersebut dihadiri oleh klub mobil Suzuki yang diadakan di Restoran Mc Donald Kemang, Jakarta Selatan.

Suasana hangat dan meriah mewarnai NOBAR yang dihadiri oleh lebih dari 150 anggota klub yang diantaranya berasal dari Ertiga Mania, Ertiga Club Indonesia (ERCI), APV Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Swift Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, dan Indonesia Grand Vitara.

”Senang sekali kami kembali dapat menggelar NOBAR tahun ini bersama teman-teman dari klub Suzuki Indonesia. Harapan kami, dukungan kita ini dapat terus mengobarkan api semangat para patriot sepakbola kita yang sedang berjuang membawa nama harum Indonesia di ajang turnamen AFF Suzuki Cup 2014," ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Selama pertandingan berlangsung, para pendukung timnas Indonesia baik dari media maupun klub yang hadir di dua lokasi tersebut terlihat sangat antusias dalam mendukung tim nasional.

Teriakan-teriakan nyaring dan yel-yel kerap digaungkan. Harapannya, tentu Indonesia dapat meraih kemenangan dari Vietnam dan melaju ke babak selanjutnya. Walaupun akhirnya Garuda Merah pun bermaing imbang 2-2, hasil tersebut disambut positif oleh pecinta kulit bundar di Tanah Air.

Dukungan pun mengalir deras melalui media sosial, terlihat dengan maraknya penggunaan #youareapatriot. Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina yang berlangsung pada Selasa, 25 November 2014.

“Semoga acara ini dapat menambah kemeriahan turnamen AFF Suzuki Cup 2014, dan tahun ini tim nasional kita dapat unjuk gigi membawa pulang piala, dan membuktikan diri sebagai macan Asia,” pungkas Dimelza. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini