Sukses

Ferrari F40 dan Pakaian Dalam? Ini Hubungannya

Selain fungsi utamanya untuk berkendara, Ferrari F40 di AS ini nyatanya punya fungsi lain.

Liputan6.com, California - Sejatinya, Ferrari F40 merupakan salah satu maestro supercar karena diproduksi dengan jumlah cukup terbatas. Pada masanya, supercar ini adalah mobil yang gennya tak jauh dari dunia balap.

Namun, apa jadinya jika sebuah Ferrari F40 yang ikonik tersebut justru digunakan sebagai tempat menjemur pakaian dalam? Tak pelak, perilaku unik ini langsung membuat orang yang menyaksikan geleng-geleng kepala.

Inilah yang terjadi di Amerika Serikat (AS). Entah apa yang ada di benak pemilik Ferrari F40 ini, sebab alih-laih memacunya, ia menggunakan mobilnya untuk menjemur pakaian.

Pemiliknya pun tak segan memasang tali gantungan yang disematkan antara spoiler belakang dan kaca spion, demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (20/11/2014).

Pakaian yang dijemur pun bukanlah pakaian dengan model yang keren atau berharga mahal, tetapi hanya berupa pakaian dalam saja.

Begitu nyentriknya ulah dari pemilik Ferrari F40 ini sampai membuat seorang pria paruh baya terheran-heran saat menyaksikan sebuah supercar dimanfaatkan untuk menjemur pakaian.

Dikatakan, pakaian ini tentu akan cepat kering jikalau pemiliknya menjemur sambil menyalakan mesin supercar tersebut. Panas mesin yang dihasilkan akan membantu mempercepat proses menjemur pakaian tersebut.

Peristiwa unik yang melibatkan Ferrari F40 ini bukanlah kali pertama terjadi. Di Jepang, supercar ini juga pernah digunakan di luar pakemnya. Kala itu, kendaraan mewah ini justru digunakan untuk berkemah ke kaki gunung dengan membawa seluruh perlengkapan yang diletakkan pada atapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini