Sukses

Mobil Mewah Koleksi Wayne Rooney, Kapten Manchester United

Berikut adalah ulasan mengenai mobil mewah Wayne Rooney

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (02/11/2014), Manchester United (MU) harus menelan pil pahit karena tertinggal 1 skor saat bertanding dengan Manchester City semalam. MU pun harus terjun bebas ke peringkat 10 pada Klasemen Liga Inggris. Menanggapi hal tersebut kapten Manchester United, Wayne Rooney, tetap optimis akan bangkit lagi.

Sang kapten, Wayne Rooney, selalu tampil memukau baik di lapangan hijau. Keahliannya di lapangan hijau ini pun membuatnya ia bisa dihargai dengan nilai sekitar Rp 1,6 Triliun. Tak hanya memiliki rumah mewah, Wayne Rooney memiliki sederet mobil mewah kelas dunia.

Berikut adalah ulasan mengenai mobil Wayne Rooney seperti yang dilansir dari bornrich.com, Senin (03/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bentley Continental GTC

Bentley Continental GTC

Wayne Rooney memiliki Bentley Continental GTC berwarna silver. Mobil seharag Rp 6 Miliar ini mempunyai roda sebesar 20 inchi dari Supersports dengan rem kaliper merah sehingga menghindari kemungkinan tergelincir ketika mengerem di saat kecepatan maksimum. Bentuk tubuh kekarnya ini mampu membuat Rooney semakin terlihat gagah.

3 dari 5 halaman

Range Rover Overfinch

Range Rover Overfinch

Rooney memiliki 2 mobil jenis Range Rover Overfinch. Mobil jenis Range Rover Overfinch terbaru milik Wayne Rooney berwarna perak-putih. Bosan, lantas bintang Manchester United ini memutuskan untuk mengecat mobil SUV-nya ini hingga menghabiskan dana sebesar Rp 2,5 Miliar. Mobil ini dilengkapi dengan supersports knalpot dan performa mesin + 50 bhp.

4 dari 5 halaman

Aston Martin Vanquish

Aston Martin Vanquish

Aston Martin Vanquish yang menjadi ikonik mobil sport Inggris dan pernah beberapa kali muncul di film `James Bond` ini merupakan salah satu koleksi Wayne Rooney. Mobil ini berteknologi tinggi ini dilengkapi dengan Lampu LED, serat karbon yang melapisi badan mobil, dan sasis aluminium mengesankan tampilan yang sangat trendi.

Mobil seharga Rp 3,1 Miliar ini sering digunakan sebagai parameter kecepatan esktrim dan memiliki kemampuan untuk memperbesar 0-100 Km/Jam dalam waktu 4 detik. Interior memiliki penampilan seperti kokpit pesawat dan dilapisi dengan kulit.

5 dari 5 halaman

Audi RS6

Audi RS6

Mobil Wayne Rooney yang satu ini memiliki tampilan yang kontemporer berkat lampu xenon dan cat glossy. Interior kursi dilapisi dengan kulit. Dilengkapi juga dengan sistem berteknologi tinggi seperti 10 speaker Audi sound system dan AC otomotis di 3 area. Mobil seharga Rp 1,6 Miliar ini mempunyai percepatan statistik yang luar biasa, mencapai 100 Km/Jam dalam waktu kurang dari 4 detik. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.