Sukses

IIMS 2014 Tuntas, Motor Ducati Laris Manis

Jika ada motor Ducati yang kebetulan ludes terjual namun unitnya masih tetap dipajang, maka akan dibungkus dengan kain merah.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IIMS 2014 tak hanya dinikmati oleh para agen pemegang merek mobil untuk meraup untung, tetapi juga dinikmati oleh distributor sepeda motor kelas atas yang turut ambil bagian di ajang otomotif tahunan ini. Salah satu merek yang mendapat 'durian runtuh' adalah Ducati.

PT Supermoto Indonesia selaku pemegang merek Ducati sukses menjual beberapa model hingga sold out. Salah satu model yang berpindah tangan itu adalah versi termahal 1199 Superleggera.

"Superleggera terjual kalau tidak salah Rp 1,5 milyar. Motor itu dibeli pada hari pertama IIMS tak lama setelah diperkenalkan," ungkap Adittya Pratama, Sales Executive PT Supermoto Indonesia.

Adit pun menjelaskan jika sepeda motor yang hanya ada 1 unit di Indonesia ini sedang disimpan dan tinggal menunggu waktu pengiriman ke konsumen. Tak hanya 1199 Superleggera, Monster 796 pun dikatakan sudah ludes terjual.

" Monster 796 juga sold out hari ini. Motor ini juga jatahnya nggak banyak, cuma ada 9 unit aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Adit menjelaskan jika ada motor Ducati yang kebetulan ludes terjual namun unitnya masih tetap dipajang, maka pihaknya akan membungkusnya dengan kain berwarna merah. Selain sebagai penanda jika sudah sold out, selubung itu juga sebagai pelindung agar tidak ditunggangi pengunjung.

"Produk yang sudah sold out tapi masih ada display pasti akan kita bungkus kain. Hal ini tujuannya untuk menjaga kondisi barang tetap mulus saat diterima konsumen," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.