Sukses

Jualan Daihatsu di IIMS 2014 Tembus Target

Tercatat, sampai dengan hari ke-10 IIMS, terjadi 478 SPK di booth Daihatsu.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu menjadikan ajang IIMS 2014 sebagai ajang edukasi untuk memperkenalkan hasil pengembangan Daihatsu pada mobil kompak.

Selain menyajikan beragam acara yang menarik, Daihatsu juga memberikan promo spesial selama gelaran otomotif tahunan ini seperti hadiah langsung dan gratis asuransi.

Program penjualan tersebut rupanya menarik minat para konsumen untuk melakukan transaksi pemesanan kendaraan (SPK). Tercatat, sampai dengan hari ke-10 IIMS, terjadi 478 SPK di booth Daihatsu.

"Kami bersyukur respon pengunjung terhadap produk-produk Daihatsu sangat menggembirakan dan positif selama IIMS 2014 ini," ujar
Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Sebelumnya, Daihatsu menargetkan selama IIMS 2014 dapat menjual setidaknya 400 unit kendaraan. Dengan pencapaian SPK sebanyak 478 unit, Daihatsu tentu berhasil melebihi ekspektasi yang mereka harapkan.

Dari 478 SPK tersebut, Daihatsu Ayla berhasil mencatatkan penjualan paling tinggi selama IIMS 2014 dengan jumlah pemesanan sebesar 154 unit atau 32 persen, disusul Xenia sebanyak 113 unit atau 24 persen.

Sementara untuk Terios, Sirion, dan Luxio pun dipesan masing-masing 73 unit untuk Terios dan 15 untuk Sirion dan Luxio.

Tak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial Daihatsu yaitu GranMax pikap dan minibus berhasil menyedot animo pebisnis yang datang ke IIMS 2014 untuk memesan. Tercatat, kedua tipe tersebut terpesan sebanyak 108 unit atau 23 persen dari jumlah keseluruhan SPK.

"Kami berharap agar pameran ini semakin mendekatkan Daihatsu dengan para sahabat," tutup Hendrayadi. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini