Sukses

Aksi Genit SPG 'Impor' & Lokal Warnai Peluncuran FIAT 500 Pop

Selain desain mewah roda empat premium, duet aksi 'catwalk' para model dan SPG wajah impor dan lokal turut menyihir para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik kala mengiringi peluncuran varian terbaru FIAT 500 Pop pada Jumat (26/9/2014) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, JIExpo, Kemayoran.

<Baca juga: Versi Murah Fiat 500 Meluncur di IIMS 2014>

Selain terungkapnya tampilan dan fitur baru dari FIAT 500 Pop kala dibukanya selubung mobil kompak premium gen Italia itu, aksi 'dadakan' para model dan SPG di salah satu booth premium Hall B milik Garasindo Inter Global (GIG) tersebut tak urung turut memberikan kejutan tersendiri.

Sebagai ikonnya penyedia mobil premium di Tanah Air, PT GIG, tak hanya menggelar aneka varian kendaraan mewah di bawah naungan FIAT Chrysler, namun juga performa para model dan SPG yang tak hanya sekedar diam. Apa saja aksinya? Silahkan klik halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genit di Atas FIAT 500

Sesaat setelah selubung dari FIAT 500 Pop baru dibuka, tampilan apik dari mobil kompak premium tersebut makin hidup kala didampingi oleh dua model asing berdarah Latin.

Selain berpose di depan mobil, bidadari berambut panjang tersebut juga pasang pose genit kala bersembunyi di balik pintu mungil dari FIAT 500 lain yang berkelir kuning. Tak pelak, aksinya mengundang para pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut.

3 dari 4 halaman

Kerubuti Alfa Romeo 4C

Masih di dalam booth PT GIG, di samping FIAT 500, giliran tiga bidadari berbalut warna merah darah yang tak mau kalah pasang aksi memikat. Bersandar di sportcar kebanggaan kota Milan, Alfa Romeo 4C, tiga SPG jelita berwajah lokal tersebut tak urung membuat para pengunjung berpaling ke arahnya. 

Tak hanya pasang satu pose, ketiga bidadari tersebut berganti pose mengikuti arah lensa para pengunjung.

4 dari 4 halaman

Tebar Pesona Hingga Selfie

FIAT 500 baru kembali jadi bintangnya. Kali ini, giliran tiga bidadari lain berkostum putih yang seketika melenggang di lantai booth PT GIG. Bak di atas panggung mode, tiga gadis berambut panjang tersebut mendemonstrasikan uniknya FIAT 500.

Tak pelak, aksi trio gadis tersebut yang mulai dari menunggangi FIAT 500 hingga selfie di depan kendaraan kompak premium tersebut kembali mengundang para lensa kamera pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini