Sukses

Top 5 Otomotif: 10 Mobil dengan Sensasi Suara Gahar Jadi Jawara

10 Mobil dengan sensasi suara paling bikin merinding rupanya menarik antusias para pembaca liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (24/9/2014), Top 5 Otomotif untuk kanal otomotif.liputan6.com sukses dipuncaki oleh 10 Mobil dengan sensasi suara paling bikin merinding. Selain itu, posisi selanjutnya diduduki oleh Chevrolet Aveo yang dibuat khusus untuk pecinta MU di Indonesia.

Berikut Top 5 kanal otomotif.liputan6.com untuk Kamis (25/9/2014):

1. 10 Mobil dengan Sensasi Suara yang Paling Bikin Merinding

Suara raungan mesin yang menyalak dipadu dengan performa dan desain yang luar biasa menghadirkan sensasi merinding bagi yang mendengarnya. Biasanya, mobil yang sanggup menghasilkan suara ganas menyalak dan bikin merinding ini hadir dari jenis sportcar.

2. Chevrolet Aveo Dibuat Khusus Untuk Pecinta MU di Indonesia

Sebagai sponsor utama dari klub kawakan dunia, Manchester United, Chevrolet berhak untuk menggunakan nama klub merah tersebut sebagai objek promosi. Di ajang IIMS 2014, , Chevrolet pun berkesempatan meluncurkan Aveo terbaru dengan corak logo klub Manchester United.

3. IIMS 2014, Suzuki Pamer Mobil Terlaris di Jepang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menggarap keikutsertaannya pada IIMS 2014 dengan memboyong tiga reference model yang menjadi kendaraan terlaris di Jepang yakni SX4 S-Cross, Celerio, dan Hustler.

4. Adik Daihatsu Xenia Lahir Paling Cepat 2016

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, konsep U‎FC-3 menjadi salah satu bintang pada booth PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Mobil yang digadang-gadang sebagai adiknya Xenia itu pun dipercaya bakal masuk dalam dapur produksi dalam waktu dekat.

Sayangnya, kehadiran UFC-3 tidak dalam waktu dekat. Paling cepat, adik dari Xenia itu bakal melakoni debut pada 2016.

5. Komunitas Baru 'Mobil Rakyat' Lahir di IIMS 2014

PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia ini tak hanya merilis model-model terkini, tetapi juga memperkenalkan komunitas baru pengguna mobil VW di ajang IIMS 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.