Sukses

Kredit Ringan dan Aneka Bonus Nissan Selama IIMS 2014

Selama IIMS berlangsung, PT NMI memberi opsi penawaran bunga 0% dengan tenor 1 tahun, yang berlaku bagi hampir seluruh produknya.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini mengumumkan serangkaian program penjualan menarik yang dihadirkan khusus bagi customer Nissan selama IIMS 2014 yang berlangsung hingga hari Minggu, 28 September mendatang.

Melalui kerja sama dengan Nissan Financial Services Indonesia (NSFI), Nissan memudahkan customer untuk memiliki mobil Nissan idaman mereka dengan penawaran angsuran mulai dari Rp. 999 ribu untuk Nissan March dan Rp. 888 ribu untuk Datsun.

Selama IIMS berlangsung, konsumen bisa menikmati opsi penawaran bunga 0% dengan tenor 1 tahun, yang berlaku bagi produk Grand Livina, Livina, March, Evalia, X-Trail (tidak termasuk All-New Nissan X-Trail), dan Serena.

“Nissan khusus menghadirkan program kepemilikan yang kompetitif di ajang IIMS untuk mengakomodir keinginan customer untuk memiliki produk Nissan; mulai dari harga khusus launching untuk All-New Nissan X-Trail yang merupakan primadona di ajang ini, hingga program menarik seperti bunga 0% dengan tenor 1 tahun untuk produk-produk favorit customer Nissan," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy, Communications & Product Planning NMI.

Selain menawarkan promo cicilan tanpa bunga, NFSI juga menawarkan opsi kepemilikan dengan bunga kompetitif sebesar 4,48% atau tenor 7 tahun, dengan down payment sebesar 25%. Semua proses permintaan akan dimudahkan dengan instant approval process yang hanya akan memakan waktu maksimal 2 jam.

Selain memberi berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan idamannya, PT NMI juga memberi kesempatan kepada para konsumen untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari merchandise eksklusif, shopping voucher MAP bernilai hingga Rp. 5 juta, voucher aksesoris untuk Nissan dan Datsun hingga Rp. 5 juta, ataupun iPhone 5S melalui program lucky dip yang dihadirkan NFSI selama IIMS berlangsung.

Khusus bagi customer yang melakukan SPK di IIMS, Nissan akan memberikan voucher gratis untuk servis dan aksesoris senilai Rp. 1 juta, yang berlaku bagi seluruh produk Nissan kecuali All-New Nissan X-Trail. Tak hanya itu saja, promo dari PT NMI berlanjut dengan memberikan voucher gratis free leather seat khusus untuk 100 pemesan Nissan Serena pertama di IIMS tentunya dengan biaya pemasangan yang menjadi tanggungan konsumen. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.