Sukses

Trauma Parkir Penuh di IIMS? Manfaatkan 2 Spot Ini

Bagi Anda yang khawatir tak mendapatkan parkir di IIMS 2014, panitia turut menyediakan dua spot parkir.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya antusiasme pengunjung setiap gelaran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) digelar tak pelak membuat kapasitas lahan parkir yang ada tak sanggup menampung kendaraan yang datang. Kini di 2014,dua spot parkir yang disediakan panitia ini bisa jadi solusi. Apa saja?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara hajatan terakbar di industri otomotif itu menyediakan lahan parkir tambahan yang bertempat di Mega Glodok Kemayoran. Namun pada IIMS 2014 ini, terdapat tambahan lahan parkir baru yang berada di Mangga Dua Square.

Nah, bila Anda memarkirkan kendaraan di dua lokasi kantung parkir tersebut, pihak panitia menyediakan fasilitas free shuttle bus yang siap mengantar ke arena Jakarta International Expo (JiExpo) dan sebaliknya.

Kemudian, bagi pengunjung yang tak mau repot membawa kendaraan jauh-jauh ke Kemayoran, panitia IIMS 2014 menyediakan layanan free shuttle bus di sejumlah titik mal di Jakarta seperti Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square, dan FX Sudirman.

Adapun, IIMS 2014 yang dimulai pada 18 September ini didukung oleh 36 Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 29 merek mobil penumpang dan 7 merek mobil niaga.

Mengusung tema "Smart and Safe Mobility," pengunjung bisa masuk ke IIMS 2014 dengan membayar tiket masuk pada hari Senin-Kamis sebesar Rp 40 ribu dan Jumat-Minggu Rp 60 ribu. Sementara pada pembukaan, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 100 ribu. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.