Sukses

Parkir Sembrono, Biduan Seksi Ditinggali Polisi Surat Cinta

Akibat perbuatannya tersebut, Hillary Duff harus membayar denda guna menebus kesalahannya.

Liputan6.com, California - Sikap tegas dari otoritas lalu lintas di Amerika Serikat (AS) ini bisa jadi contoh. Bagaimana tidak, alih-alih mengistimewakan atau minta foto bersama artis, penyanyi top sekelas Hillary Duff pun tanpa basa-basi harus ke pengadilan akibat parkir sembarangan.

Ya, kepolisian tanpa ragu menerbitkan 'surat cinta' berupa panggilan pengadilan kepada Hillary Duff karena dianggap memarkirkan kendaraannya di tempat yang salah. Akibat perbuatannya itu, perempuan berambut pirang itu harus membayar sejumlah uang ke meja hijau guna menebus kesalahaannya.

Dilansir dari Autoevolution pada Kamis (28/7/2014), dara cantik kelahiran 26 tahun lalu itu ditilang saat pergi ke sebuah tempat kebugaran. Berdasarkan foto yang beredar di jagat maya, ia pun terpaksa memungut surat berisi denda tilang yang disisipkan polisi pada wiper Mercedes G63-nya.

Menurut laporan, Duff pergi ke tempat kebugaran dalam rangka menyiapkan diri sebelum merilis single keduanya dalam waktu dekat. Melalui aku Twitter-nya, dia juga mengungkapkan akan merilis album kedua bertajuk "All About You."

Adapun, Mercedes G-Class merupakan mobil yang banyak diandalkan para artis ternama, termasuk pesepakbola Jerome Boateng. Mercedes G63 merupakan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) yang dikemas dengan mesin twin-turbocharger yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 554 horse power (HP).

Di atas kertas, mobil bertampang maskulin ini mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 5,3 detik. Sebagai salah satu SUV premium, mobil ini dibanderol Mercedes Benz dengan harga mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar. Di pasaran, G Class bersaing dengan Range Rover yang juga menjadi favorit para selebriti Holywood. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.