Sukses

Cinta Jerman, Jerome Boateng Pilih SUV Pribumi

Boateng memodifikasi beberapa bagian pada mobil dengan paket bodi kit dari Prior Design.

Liputan6.com, Munich - Umumnya, kendaraan berjenis sport utility vehicle (SUV) turut menjadi salah satu koleksi favorit dari para pesepak bola dunia. Tentunya, citra tangguh dari kendaraan SUV dinilai dapat mendongkrak penampilan dari para pesepakbola kaya daratan Eropa.

Di Jerman, salah satu pesepak bola yang kerap menggunakan SUV sebagai mobil hariannya adalah Jerome Boateng. Pemain dari kluv Bayern Munich ini menggunakan Mercedes Benz G63, seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (14/8/2014).

Selain piawai di lapangan hijau, Boateng nyatanya juga merupakan pesepakbola yang turut menggemari dunia otomotif. Ia pun tak membiarkan SUV ikonik Jerman tersebut dalam kondisi standar. Bak modifikator ulung, Boateng turut mengubahnya dengan tambahan beberapa bodi kit dari Prior Design.

Tak hanya mendongkrak penampilan, paket bodi kit ini juga meningkatkan unsur aerodinamis pada mobil. Meskipun begitu, Boateng tetap mempertahankan beberapa bagian yang dirasa punya fungsi penting pada mobil, seperti grill dan headlamp bawaan pabrik.

Sedangkan beberapa komponen lain dari Mercedes Benz G63 AMG milik Boateng yang turut dirombak antara lain kap mesin, fender spakbor, serta bumper depan yang membuat dimensi mobil menjadi lebih lebar. Alhasil, Tampilan G-Class milik Boateng makin sangar, terlebih dengan warna mobilnya yang berkelir hitam doff.

Sebagai bentuk personalisasi, saudara kembar dari pesepak bola Ghana, Kevin Prince Boateng ini pun tak lupa membuat inisial namanya yakni 'JB' yang menggantikan logo Mercedes pada grill radiator. Inisial nama tersebut tentu membuat para fansnya dapat dengan mudah mengenali saat ia bepergian menggunakan SUV legendaris tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini