Sukses

Pasca Hari Kemerdekaan RI, Isuzu Resmi Luncurkan MU-X

Berbeda dengan Panther yang menyasar segmen entry-level, Isuzu MU-X, hadir menjawab kebutuhan konsumen tingkat ekonomi mapan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya enggan buka suara seputar detil waktu peluncuran MU-X di tanah air, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kini resmi membeberkan tanggal peluncuran varian diesel premium tersebut di Indonesia. 

Berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi Liputan6.com pada Jumat (8/8/2014), SUV penantang Pajero itu akan dilepas selang sehari setelah kemerdekaan RI, yaitu pada Senin, 18 Agustus 2014.

Isuzu MU-X akan menjadi mobil baru dan pemegang tahta tertinggi dari kelas LCV dari pabrikan yang selama ini identik dengan performa mesin diesel tersebut. 

Berdasarkan desas-desus yang beredar, Isuzu MU-X sendiri akan ditetaskan dengan mesin diesel 2.500 cc berpenggerak 4x4 dan 4x2. Namun, di awal masa peluncurannya, Isuzu baru akan menyediakan varian 4x2. 

Mobil yang lebih dahulu beredar di Thailand itu turut hadir dengan ground clearance tinggi. Tak hanya itu, plat baja yang disematkan akan melindungi bagian bawah kendaraan off-road tersebut.

Dikatakan IAMI, berbeda dengan Panther yang menyasar segmen entry-level, Isuzu MU-X, hadir menjawab kebutuhan konsumen tingkat ekonomi mapan. Harganya sendiri diperkirakan dibanderol di atas Rp 350 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini