Sukses

Selamat dari Kecelakaan, Pengemudi Ini Malah Tewas Disengat Tawon

Liputan6.com, Michigan - Kecelakaan lalu lintas tak urung merengut nyawa sang pengemudi. Uniknya, pada beberapa kasus, faktor lain pasca kecelakaan justru yang menghantarkan maut. Inilah yang terjadi di Michigan, dimana seorang pengemudi yang selamat dari kecelakaan justru tewas setelah diserang ratusan tawon.

Peristiwa ini bermula ketika seorang pria dewasa berusia 54 tahun mengalami kecelakaan tunggal. Di lintasan Spruce Road, St. Charles, Michigan, tiba-tiba saja mobil Hyundai yang dikendarainya lepas kendali kala menikung. Seketika, ia pun menabrak sebuah rumah kosong di area tersebut, demikian dilansir dari Dailymail, Selasa (5/8/2014).

Apesnya, rumah kosong tersebut ternyata bukannya tak berpenghuni. Penuh dengan tawon, dalam sekejab ratusan serangga yang merasa terusik itu segera mengerubungi mobil naas milik pria paruh baya tersebut.

Singkat kata, pihak berwajib yang datang pun dibuat kerepotan untuk sekedar mengevakuasi pria tersebut. Tawon tak henti-hentinya berhamburan keluar. Setelah berhasil menghalau tawon di rumah kosong itu, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi mobil berikut jasad pria di dalamnya.

Pengemudi naas tersebut segera mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun, berdasarkan keterangan tim medis, pengemudi tersebut akhirnya diketahui tewas bukan akibat disengat tawon semata, melainkan juga karena serangan jantung.

Dari penyelidikan sementara, korban awalnya diduga terkena serangan jantung. Sesaat kemudian, ia kehilangan kendali, dan menabrak rumah kosong. Di dalamnya, tawon pun menyerang sehingga menewaskan pria naas tersebut.