Sukses

Dilego di Atas Rp 350 Jutaan, Isuzu MU-X Sasar Pribadi Mapan

MU-X siap menjadi mobil teranyar Isuzu, sekaligus pemegang tahta tertinggi di kelas LCV mereka.

Liputan6.com, Jakarta - ‎PT Isuzu Astra Motor Indonesia tak main-main dalam memperkuat lini produk mereka di kelas light commercial vehicle (LCV). Jika tak ada aral melintang, pabrikan segera melepas model sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka pada Agustus 2014.

Adalah Isuzu MU-X, yang diharapkan Isuzu mampu bersaing dengan model lain, seperti Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner yang lebih dulu mencicipi pasar dalam negeri.

Mobil yang dirancang dengan kemampuan off-road itu bakal memperkuat portofolio LCV Isuzu, bersama dengan model Panther, Pikap dan D-Max.

"Kami harapkan performa LCV dan CV kami nanti berimbang," kata Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi, di Jakarta, yang ditulis Jumat (18/7/2014).

Menurut General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy Jusuf Oekasah, MU-X akan menjadi mobil baru dan pemegang tahta tertinggi dari kelas LCV perusahaan.

Berbeda dengan Panther yang menyasar segmen entry-level, Isuzu MU-X, kata Edy, hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan tingkat ekonomi mapan.

"Harga kami di atas Rp 350 jutaan. Rencananya ‎hadir dalam beberapa varian," ungkap Edy.

Adapun, Isuzu MU-X akan diboyong dengan mesin 2.500 cc dengan sistem penggerak 4x4 dan 4x2.  Edy menyebut bahwa Isuzu MU-X akan hadir dengan mesin 2.500 cc tanpa turbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini