Sukses

Jemput Bola, MINI Buka Gerai di Grand Indonesia

Gerai yang ada di area seluas 232 meter persegi ini turut menjual berbagai koleksi aksesoris khas MINI.

Liputan6.com, Jakarta - MINI Indonesia memilih jemput bola kepada pada MINIAC di Jakarta. Strategi ini diwujudkan dengan pembukaan gerai yang diberi nama "MINI @Level 5", dan berlokasi di lantai 5, West Mall, Grand Indonesia.

Berlokasi di pusat perbelanjaan papan atas Jakarta, gerai ini ditata "nyentrik" di area seluas 232 meter persegi. Hadirnya gerai MINI @Level 5 bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh gaya hidup khas MINI kepada konsumen.

“MINI Indonesia baru saja meresmikan showroom terbarunya di Surabaya pada akhir Juni lalu, dan kini MINI Indonesia dengan bangga menghadirkan MINI @ Level 5 untuk penggemar MINI di Indonesia, khususnya di Jakarta,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, yang ditulis Kamis, (17/7/2014).

Untuk menandai hadirnya MINI @ Level 5 di Grand Indonesia, sebuah konstruksi bangunan dengan tampilan kendaraan MINI turut ditampilkan di area luar West Mall. Sementara itu, sisi interior di dalam gerai Mini dirancang dengan desain ekspresif dan menyenangkan, khas filosofi MINI.

"MINI @ Level 5 sekaligus memfasilitasi para penggemar MINI untuk bersantai selepas berbelanja di mal,” tambahnya.

Tak hanya memajang mobil, gerai MINI yang ada di Grand Indonesia ini turut menjual berbagai aksesoris. Di sudut ini, konsumen dapat berbelanja aneka ragam koleksi merchandise MINI lewat konsep khas butik yang nyaman.

“Dengan hadirnya MINI @ Level 5 ini, diharapkan semakin memperluas informasi tentang brand MINI yang identik dengan desain unik. Tentunya, gaya hidup khas MINI yang penuh elemen fun dan excitement," tutup Ramesh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.