Sukses

Lebih Intim dengan Avanza Veloz Luxury

Toyota mengklaim bahwa model ini menghadirkan sebuah LMPV yang lebih sporty dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan kehadiran Avanza Veloz Luxury ke pasar roda empat dalam negeri. Model tersedia dalam dua varian transmisi yaitu otomatis dan manual yang dilego paling mahal Rp 209,7 juta.

Avanza Veloz Luxury bisa dibilang tidak menghadirkan perubahan yang signifikan. Kendati begitu, Toyota mengklaim bahwa model ini menghadirkan sebuah LMPV yang lebih sporty dan elegan.

Mobil juga dilengkapi dengan fitur entertaiment yang tidak terdapat pada tipe Veloz sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut perubahan-perubahan yang diusung Avanza Veloz Luxury :

Tak berubah



Tampilan depan tidak mengalami perubahan. Sebab menurut Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, bemper depan dengan garis-garis pada kap mobil di tipe Veloz sudah cukup terlihat sporty.

Sektor eksterior sedikit mengalami peningkatan pada bagian buritan. Di sini Toyota memberikan aksen modern dengan menambahkan smoothing panel pada pintu belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next

Fitur entertainment

Tipikal konsumen Indonesia yang kerap bepergian dengan keluarga memang bukan hanya membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang lebih, tapi juga fitur hiburan yang bisa diakses saat perjalanan.

Karena itu, Avanza Veloz Luxury menawarkan fitur Rear Seat Entertainment yang diposisikan di bawah double blower yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses berbagai fitur audio dan video.

3 dari 4 halaman

Next

Interior

Di samping fitur Rear Seat Entertainment yang terlihat mencolok di kabin penumpang, Avanza Veloz Luxury mendapat sentuhan Black Wooden Panel Ornament pada bagian dasbor. Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo mengklaim, tambahan ini menumbuhkan kesan stylist pada bagian dasbor.

4 dari 4 halaman

Next

Harga

Avanza Veloz Luxury tersedia dalam dua tipe transmisi, yakni otomatis dan manual. Avanza Veloz Luxury 1,5 L dengan transmisi manual dibanderol Rp 198,2 juta dan Rp 209,7 juta untuk model yang menggunakan transmisi otomatis. (Gst/gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini