Sukses

Anak Petinju Ini Dapat Kado Ulang Tahun Mercedes Benz G-Class

Iyanna Mayweather juga telah memiliki sebuah sedan mewah Mercedes Benz S550 di garasi rumahnya.

Liputan6.com, California - Banyak cara yang dilakukan oleh orang tua dalam memanjakan buah hatinya, baik dengan cara yang umum atau bahkan dengan cara yang tidak biasa. Bagi sebagian orang tua, memanjakan anaknya yang berusia remaja biasanya membelikan benda-benda yang disukai sang anak seperti video game atau mungkin alat musik dan boneka.

Namun, beda ceritanya kalau sang anak menyukai mobil mewah dengan orang tua yang memiliki harta berlimpah seperti pada pemegang gelar lima kali juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather. Rupanya anak perempuan dari Mayweather yang masih berusia 14 tahun memiliki hobi yang tak jauh berbeda dari sang ayah yaitu menggemari mobil mewah.

Bagi ukuran remaja seumurannya, mobil yang dimiliki oleh Iyanna Mayweather mungkin menjadi mobil paling mewah. Betapa tidak, Iyanna mendapat kado sebuah Mercedes Benz G650 seharga US$ 110.695 atau sekitar Rp 1,29 miliar (kurs Rp.11627 per US$) dari sang ayah ketika ia berulang tahun, seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (2/6/2014).

Sebelumnya, Iyanna juga telah memiliki sebuah sedan mewah Mercedes Benz S550 di garasi rumahnya. Iyanna kini memelihara dua unit Mercedes di garasi karena baru saja mendapatkan sebuah SUV Mercedes dari ayahnya.

Iyanna mungkin satu dari sedikit remaja wanita yang beruntung memiliki seorang ayah yang kaya raya. Biasanya remaja berusia 14 tahun akan mendapat koleksi boneka atau mungkin model skala dari sebuah mobil mewah untuk kado ulang tahunnya.

Sang ayah, Floyd sangat memahami Sport Utility Vehicle (SUV) asal Jerman ini memiliki interior dengan banyak fitur dan gadget berteknologi tinggi. Mesin AMG dari G650 akan menjadi pengganti yang sempurna dari sebuah papan luncur untuk putri kesayangannya.

Tak hanya membelikan Mercedes Benz G650 untuk kado ulang tahun Iyanna, Floyd juga membeli lagi sebuah Bugatti Veyron dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 34,9 miliar untuk dirinya sendiri. Bugati yang ia beli kali ini menjadi koleksi Bugatti Veyron yang ketiga setelah sebelumnya Floyd memiliki sepasang Bugatti Veyron berwarna merah dan putih. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.