Sukses

Begini Aksi Beckham Taklukan Hutan Amazon dengan Sepeda Motor

Suami dari Victoria ini memulai petualangannya dari kota Rio de Janeiro ke Manaus melalui hutan hujan tropis.

Liputan6.com, London - Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil sangat gegap gempita. Berbagai acara bertemakan sepak bola dan Brazil diadakan untuk menyambut gelaran akbar empat tahunan tersebut.

Salah satu acara yang bertemakan sepak bola dan Brazil ialah petualangan David Beckham menjelajahi Hutan Tropis Amazon yang berada di Brazil dengan sepeda motor. Ex-kapten Timnas Inggris ini menjelajah hutan dalam program dokumenter BBC, seperti dilansir dari Visordown, yang ditulis Jumat (23/5/2014).

David Beckham yang dinobatkan sebagai legenda hidup sepak bola Inggris ini akan melakukan perjalanan ke Manaus tempat dimulainya kick-off antara Inggris vs Italia. Suami dari Victoria ini memulai petualangannya dari kota Rio de Janeiro ke kota tersebut  melalui hutan hujan tropis sebelum gelaran Piala Dunia berlangsung.

"Ini adalah film dokumenter yang tak terlupakan di jantung hutan hujan Amazon dengan mengikuti petualangan David Beckham," ujar Helen Jackson, Managing Director BBC Worldwide.

Beckham menjelajah hutan hujan menggunakan sebuah Triumph Scrambler. Ia tak lupa berpose dengan latar belakang jalan hutan yang becek dengan Scrambler besutannya.

Program dokumenter ini mulai disiarkan di channel BBC One pada Juni mendatang yang bertepatan dengan dimulainya ajang Piala Dunia 2014 di Brazil. Sebagai pesepak bola yang memiliki hobi mengendarai sepeda motor, aksi seru dari Beckham menaklukkan hutan Amazon ini layak ditonton. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini