Sukses

Toyota Diam-diam Lepas GT 86

Mobil hadir dengan sejumlah peningkatan termasuk shark-fin yang diklaim dapat meningkatkan kemampuan aerodinamis dari tunggangan.

Liputan6.com, Tokyo - Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota, diam-diam merilis GT86 model 2015. Mobil sport ini akan menyapa pasar pada pertengahan 2014.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (23/4/2014), mobil hadir dengan sejumlah peningkatan termasuk shark-fin yang diklaim dapat meningkatkan kemampuan aerodinamis dari tunggangan.

Menilik kabin, GT86 mengadopsi dasbor bermotif karbon fiber anyar yang memeberikan kesan mewah dari mobil sport ini.

Toyota juga meningkatkan suspensi depan dan menyisipkan peredam kejut pada bagian belakang. Secara keseluruhan perusahaan mengatakan perubahan menurunkan body roll dan memberikan sensasi kemudi yang lebih tajam.

"Tidak ada alasan pengembangan harus berhenti, hanya karena kendaraan telah dijual. Model 2015 memberikan status baru dari evolusi GT86 yang berkelanjutan," ungkap Chief Engineer Toyota GT86 Tetsuya Tada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini