Sukses

Ayah Ciptakan Kendaraan Batman untuk Putra Tercinta

Kebanyakan orang memiliki ide-ide seru memanjakan anak mereka tapi biasanya tidak terpikirkan ide dari kendaraan replika pada film.

Liputan6.com, California - Kebanyakan orang memiliki ide-ide seru memanjakan anak mereka tapi biasanya tidak terpikirkan ide dari kendaraan replika pada film. Pengguna youtube dengan akun "eE48v"  mungkin telah memenangkan predikat "Ayah Tahun Ini" dengan miniatur replika Batpod yang ia bangun untuk kedua putranya.

Batpod, tentu saja adalah sepeda motor yang dikendarai oleh Batman dan Catwoman di film Batman terbaru. Melansir Motorauthority, yang ditulis Minggu (23/3/2014), mini Batpod di sini didukung oleh sebuah motor listrik yang tenaganya disuplai dari empat aki basah untuk mobil.

Rangka Batpod ini dibangun agar sesuai untuk kedua putra Lucius Fox yang berusia 10 dan 12 tahun.  Batpod listrik ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 37 mph atau sekitar 60 km/jam. Untungnya, senjata yang ada pada Batpod sungguhan tidak ada pada mini Batpod ini.

Sepeda listrik ini terlihat benar-benar keren dengan ban off-road yang besar. Sulit untuk dibayangkan kerennya garapan yang membutuhkan keterampilan dan kemampuan elektronik ini. Yang jadi pertanyaan, apakah nantinya anak-anak ini mengharapkan replika Batmobile ketika sudah mendapatkan SIM?.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.