Sukses

Mobil Keluarga Ini Dipermak Jadi Sekencang Bugatti

Honda bersama rumah modifikasi Bisimoti mengubah mobil MPV Honda Odyssey menjadi sebuah"powervan" bertenaga 1024 HP.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar modifikasi memang selalu berpikir gila dalam melahirkan kembali mobil lama. Bagaimana tidak, sebuah mobil keluarga dipermak habis-habisan sehingga bisa melesat sekencang mobil sekelas Bugatti.
 
Melansir Worldcarfans, Rabu (19/3/2014), Honda bersama rumah modifikasi Bisimoti mengubah mobil MPV Honda Odyssey menjadi sebuah"powervan" bertenaga 1024 HP.
 
Di bagian dapur pacu, minivan keluaran Honda ini dibekali dengan turbocharger kembar dari Turbonetics, piston produk Arias, injector bahan bakar Deatschwerks dan pompa bahan bakar Magnafuel.
 
Untuk semakin menunjang power mesin yang beringas, sistem pembuangan diubah dan kinerja ECU dirancang tanpa limiter.
 
Sementara untuk bagian kaki-kaki, Honda Odyssey ini tak banyak mengalami permak. Perubahan hanya meliputi suspensi Odyssey yang diturunkan dan velg roda menggunakan Fifteen52 dibalut ban Sport Toyo Tires T1.
 
Agar penumpang lebih nyaman, Honda menyematkan interior yang unik dengan jok kulit coklat dan sedikit digital Racepak IQ3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.