Sukses

Animasi Cocobi Tampilkan Pengetahuan Sejarah Tentang Dinosaurus dan Jenis Kendaraan, Nonton di Vidio

Nonton Animasi Cocobi perkenalkan berbagai informasi dari dinosaurus hingga jenis kendaraan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dari berbagai serial animasi yang dapat mengasah pengetahuan dan kreativitas anak Cocobi dapat menjadi salah satu alternatif efektif untuk memperkaya pengetahuan dan sejarah yang dikemas dengan perpaduan lagu, tarian, dan cerita edukasi lainnya. 

Kali ini Vidio juga telah menghadirkan tayangan animasi Cocobi dengan tema yang lebih mengenalkan anak-anak tentang berbagai jenis dinosaurus dan mobil.

Tersedia beberapa tema setiap episodenya dan bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Sebelum menonton yuk ikut pahami maksud lagunya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Identifikasi Jenis Dinosaurus & Mobil

Cocobi bertema mainan dinosaurus & mobil ini adalah serial animasi anak-anak yang menyajikan pengetahuan tentang beberapa jenis dinosaurus dan kendaraan yang kisah setiap episodenya diilustrasikan menggunakan mainan.

Serial ini terdiri dari 18 total episode dan masing-masing episode menampilkan objek dan kisah yang berbeda. Pada 6 episode awal mengenalkan jenis dinosaurus seperti kisah Brachiosaurus si leher panjang, Spinosaurus si karnivora besar, dan sebagainya. Selebihnya diisi dengan episode yang bertema mobil seperti Mobil Polisi, Ekskavator, Ambulans, dan lainnya. 

Selain memperkenalkan tentang bentuk, Cocobi juga membantu anak mengetahui fungsi dari berbagai jenis mobil yang ditampilkan melalui lirik lagu yang mudah dipahami dan visual video menarik.

3 dari 3 halaman

Nonton Cocobi Lagu Mainan Dinosaurus & Mobil di Vidio

Animasi Cocobi bertema mainan dinosaurus & mobil ini adalah serial animasi anak-anak yang edukatif dan menghibur. Dalam kategori ini, Cocobi tak hanya mengajarkan anak tentang pengetahuan dasar namun juga sejarah dari dunia di sekitarnya seperti dalam bagian Cocobi Tyrannosaurus Rex. 

Sekarang Anda bisa belajar bersama Anak dengan nonton animasi Cocobi Dinosaurus dan Mobil di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dan mendengarkan dimana saja dan kapan saa hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.