Sukses

Sinopsis Film The Shallows yang Tayang di Vidio, Perjuangan Bertahan Hidup Terdampar di Pulau

Film The Shallows tayang di Vidio, bergenre thriller survival ceritakan kisah bertahan hidup dan terdampar di pulau.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang menyukai film dengan adegan yang memicu adrenalin namun buan genre aksi, wajib mencoba menonton film satu ini. Film yang pertama kali dirilis tahun 2016 berjudul The Shallows mengangkat tema survival atau bertahan hidup. 

Film ini difilmkan di lokasi di Hawaii dan Australia, dan dibintangi oleh Blake Lively, serta Holt McCallany, Oscar Jaenada, and Keanu Reeves. Bagaimana cerita filmnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Nancy Adams, seorang peselancar muda, pergi berselancar sendirian di dekat Pulau Anini di Kepulauan Mokulua, Hawaii. Saat berselancar, dia diserang oleh hiu putih besar. Nancy berhasil naik ke atas batu kecil, tetapi dia terluka dan terjebak. 

Dia harus menggunakan kecerdasan dan ketabahannya untuk bertahan hidup sampai bantuan datang. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang surfer Bethany Hamilton, yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu pada tahun 2003. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Film The Shallows di Vidio

The Shallows adalah film drama thriller survival yang menegangkan dan inspiratif dengan penampilan yang luar biasa dan cerita yang menarik. Kamu bisa nonton film the shallows subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.