Sukses

Sinopsis Film 30 Days of Night di Vidio, Bertahan Hidup di Malam Tak Berujung

30 Days of Night merupakan film horor yang menegangkan. Simak sinopsis dan nonton film 30 Days of Night di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mulai tanggal 28 Maret 2024, bersiaplah untuk menonton film horor dan merasakan teror vampir di malam abadi dengan film "30 Days of Night" yang akan segera hadir di Vidio.

Film horor menegangkan ini akan membawa Anda ke Barrow, Alaska, sebuah kota kecil yang terjebak dalam kegelapan selama 30 hari.

Film ini penuh dengan adegan menegangkan dan brutal yang menunjukkan keganasan para vampir dan perjuangan para penduduk untuk bertahan hidup.

Saksikan film 30 Days of Night di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertempuran Melawan Kegelapan

Film 30 Days of Night (2007) menceritakan kisah sebuah kota kecil di Alaska bernama Barrow yang mengalami fenomena alam unik di mana matahari tidak terbit selama 30 hari. 

Para penduduknya bersiap untuk menjalani periode "30 hari malam" ini, di mana banyak yang memilih untuk pergi ke kota lain.

Namun, sekelompok vampir haus darah yang dipimpin oleh Marlow (Danny Huston) memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Barrow. Mereka memanfaatkan kegelapan untuk meneror dan memburu penduduk yang terjebak.

Sheriff Eben Oleson (Josh Hartnett) dan istrinya Stella (Melissa George) menjadi pemimpin perlawanan untuk melindungi para korban dan menghentikan para vampir. 

Bersama dengan sekelompok kecil orang yang selamat, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dalam situasi yang penuh teror dan bahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton 30 Days of Night di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis film 30 Days of Night yang akan segera tayang di Vidio mulai 28 Maret 2024. Nonton 30 Days of Night sub indo hanya di Vidio.

Selain itu, Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.