Sukses

Sinopsis Happy Birth-Die Episode 7 : Kutukan Belum Hilang Walau Pijar & Heksa Sudah Pacaran

Happy Birth-Die Episode 7 sudah tayang di Vidio, kini Pijar dan Heksa sudah berpacaran namun kutukan belum juga hilang berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Episode 7 Vidio Original Series Happy Birth-Die sudah tayang. 1 episode lagi menuju episode terakhir yang akan tayang minggu depan. 

Di episode 7 tampaknya permasalahan Pijar dan Heksa belum kunjung terselesaikan. Series ini bercerita tentang Pijar (Natasha Wilona) yang memilih untuk mengasingkan diri pasca kehilang kedua orang tuanya karena kecelakaan. 

Pijar mendapatkan kemampuan atau biasa dibilang kutukan dapat melihat waktu kematian orang lain. Hal itu membuatnya tidak ingin berhubungan dengan manusia. Ketika dirinya bertemu dengan Heksa dan Andre sebuah rahasia terungkap, dimana kutukan tersebut bisa hilang ketika menemukan cinta sejati. 

Pijar berpikir antara Heksa dan Andre bisa jadi salah satu dari cinta sejatinya. Tapi tidak semudah itu untuk bisa menentukan, ada Zaphira mantan Andre yang ternyata tidak suka dengan keberadaan Pijar. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kutukan Belum Hilang

Setelah banyak cara Zaphira lakukan untuk memisahkan Heksa dan Pijar, akhirnya mereka benar-benar berpacaran. Sedangkan Andre yang berusaha untuk mendapatkan Pijar mulai menunjukan obsesinya. 

Meski sudah berpacaran dengan Heksa, ternyata Pijar masih memiliki kutukannya. Andre yang semakin terobsesi, jadi semakin menggila. Heksa dan Zaphira yang berusaha menyelamatkan Andre justru membuat Pijar celaka dan Andre koma.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 7 di Vidio

Apa yang sebenarnya terjadi pada kutukan tersebut? Bagaimana kedadaan Andre dan Pijar? Temukan jawabannya dengan menonton Happy Birth-Die episode 7 di Vidio. 

Untuk Anda yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa menonton ulang di halam berikut ini nonton happy birth-die. Penasaran dengan episode terbarunya juga bisa menggunakan fitur Vidio Express untuk nonton duluan episode 8. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.