Sukses

Sinopsis Happy Birth-Die Series Episode 6: Masalah Bertambah Saat Alfa Menculik Alfa

Liputan6.com, Jakarta Episode 6 dari Vidio Original series "Happy Birth-Die" menampilkan situasi yang semakin rumit bagi karakter Pijar. Dalam series ini, penonton mengikuti perjalanan Pijar dengan kekuatannya yang semakin kompleks, terutama dalam menghadapi permasalahan yang melibatkan hubungannya dengan Heksa dan Andre.

Dikategorikan dalam genre drama, fantasi, dan misteri, series ini diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Kuntz Agus. Bintang-bintang seperti Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, dan Gracia JKT48 menjadi pemeran utamanya. Cerita "Happy Birth-Die" diadaptasi dari karya Wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Risma Ridha Annisa.

Di episode 6, permasalahan yang dihadapi oleh Andre semakin rumit, sementara hubungan antara Zaphira dan Pijar mengalami perbaikan. Namun, Pijar juga harus menghadapi masalah baru yang melibatkan karakter bernama Alfa. Bagaimana langkah Pijar menghadapi situasi tersebut? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 6

Di episode 5, penonton menyaksikan pertengkaran sengit antara Andre dan Heksa yang mengancam kelangsungan Pesta Pora. Selain itu, perpisahan antara Pijar dan Heksa juga berdampak buruk pada kesehatan Alfa, memperburuk kondisinya. Kondisi ini membuat Zaphira merasa bangga karena berhasil memisahkan Pijar dan Heksa.

Pada episode 6, Andre merasa frustasi setelah mengetahui bahwa ada sesuatu yang terjadi pada dirinya. Sementara itu, Heksa berusaha memperbaiki hubungannya dengan Andre setelah pertengkaran mereka. Penonton juga dapat melihat perkembangan hubungan yang semakin dekat antara Pijar dan Zaphira.

Kedekatan antara Pijar dan Zaphira semakin terjalin setelah Zaphira mengalami pertengkaran dengan ibunya. Zaphira kemudian membantu Pijar dalam mencari donor hati untuk Alfa. Namun, Andre memutuskan untuk menculik Alfa dari rumah sakit, menjadikan situasinya semakin rumit.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 6 di Vidio

Apakah upaya Heksa untuk memisahkan Andre dan Pijar berhasil? Serta membuat Alfa sembuh dari penyakitnya? Temukan jawabannya dengan menonton Happy Birth-Die episode 6 di Vidio. 

Untuk Anda yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa menonton ulang di halam berikut ini nonton happy birth-die. Penasaran dengan episode terbarunya juga bisa menggunakan fitur Vidio Express untuk nonton duluan episode 7. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.