Sukses

Sinopsis Happy Birth-Die Episode 5 : Alfa Kembali Sakit Karena Perpisahan Pijar & Heksa

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Happy Birth-Die sudah tayangkan episode 5 hari sabtu lalu. Cerita semakin seru dan masalah baru bermunculan antara dua Heksa (Emir Mahira) dan Pijar (Natasha Wilona). 

Series ini menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Pijar yang dibintangi Natasha Wilona. Pijar lebih memilih hidup sendiri dan kesepian setelah mendapatkan kekuatan atau juga disebut kutukan untuk dapat melihat kematian orang lain. 

Hingga suatu waktu dipertemukan dengan Heksa dan Andre yang harus bekerja bersama Pijar. Munculah tanda dan peringatan bahwa cara Pijar dapat lepas dari kutukan tersebut dengan menemui cinta sejatinya diantara Heksa atau mungkin Andre. 

Bagaimana cerita berlanjut di episode 5? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Episode sebelumnya diceritakan bahwa Zaphira mantan Heksa terus berusaha untuk membuat Heksa dan Pijar menjauh. Belum lagi Andre yang ternyata mencoba menyatakan cinta kepada Pijar. 

Zaphira dengan misinya untuk memisahkan Heksa dan Pijar berhasil di episode 5. Namun Heksa mencoba memisahkan Pijar dan Andre. Zaphira sedang di atas awan karena berhasil memisahkan Pijar dan Heksa.

Perpisahan antara Heksa dan Pijar membuat kondisi Alfa kembali memburuk. Heksa bertengkar hebat dengan Andre dan Pesta Pora terancam bubar.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 5 di Vidio

Apakah upaya Heksa untuk memisahkan Andre dan Pijar berhasil? Serta membuat Alfa sembuh dari penyakitnya? Temukan jawabannya dengan menonton Happy Birth-Die episode 5 di Vidio. 

Untuk Anda yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa menonton ulang di halam berikut ini nonton happy birth-die. Penasaran dengan episode terbarunya juga bisa menggunakan fitur Vidio Express untuk nonton duluan episode 6. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.