Sukses

Sinopsis Happy Birth-Die Episode 4, Berhasilkah Zaphira Mengungkap Kekuatan Pijar

Vidio Original Series Happy Birth-Die episode 4 sudah tayang di Vidio. Zaphira berniat mengungkap kekuatan dan kutukan Pijar, simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Happy Birth-Die yang dibintangi Natasha Wilona sudah tayangkan episode 4. Cerita semakin seru dan menegangkan, saat satu persatu rahasia terungkap. Ditambah dengan rasa sedih yang dirasakan Alfa yang berusaha sembuh dari penyakitnya, namun Pijar sering menerawang waktu kematiannya. 

Series ini mempertemukan Natasha Wilona yang berperan sebagai Pijar, beradu akting dengan Emir Mahira sebagai Heksa. Beberapa rahasia mengungkap jika Pijar dan Heksa dekat akan membuat kutukan dan kemampuan Pijar menghilang. Namun karakter Zaphira yang dibintangi Zee menjadi salah satu penghalang kedekatan mereka dan mengusik kehidupan Pijar. 

Bagaimana cerita selanjutnya? Sebelum menonton di Vidio, simak dulu sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Bagi pecinta kisah antara Pijar dan Heksa, pada episode ini, kedekatan mereka semakin berkembang. Hubungan yang erat ini juga memberikan dampak positif terhadap pemulihan Alfa. Meski demikian, keakraban antara Pijar dan Heksa rupanya tidak disukai oleh Zaphira. Ia terus berupaya menghambat kedekatan Heksa dan Pijar.

Hingga pada akhirnya, Zaphira menemukan keistimewaan atau kekuatan yang dimiliki oleh Pijar. Dengan mengetahui hal tersebut, Zaphira berencana untuk mempermalukan Pijar di depan semua orang. 

Sementara itu, Andre juga mengungkapkan perasaannya kepada Pijar. Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Heksa dan Pijar? Apakah rencana Zaphira untuk mempermalukan Pijar berhasil? Temukan jawabannya dengan menonton episodenya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 4 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan antara Heksa dan Pijar? Apakah rencana Zaphira untuk mempermalukan Pijar berhasil? Temukan jawabannya dengan menonton Happy Birth-Die episode 4 di Vidio. 

Untuk Anda yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa menonton ulang di halam berikut ini nonton happy birth-die. Penasaran dengan episode terbarunya juga bisa menggunakan fitur Vidio Express untuk nonton duluan episode 5. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.