Sukses

Sinopsis Happy Birth-Die Episode 3 : Usaha Untuk Menjauhkan Pijar dan Heksa

Liputan6.com, Jakarta Happy Birth-Die merupakan Vidio Original Series terbaru yang dibintangi Natasha Wilona. Natasha berperan sebagai Pijar seorang gadis dengan kemampuan ajaib atau biasa dianggap kutukan, karena bisa melihat waktu kematian orang lain. Hal itu membuat Pijar memilih untuk tidak dekat dengan siapapun setelah orang tuanya meninggal. 

Namun ada mitos bahwa kutukan itu akan hilang jika Pijar bertemu dengan cinta sejatinya. Series ini bergenre drama romantis namun juga penuh misteri. Selain Natasha ada aktor tampan Emir Mahira yang menjadi salah satu pemain utamanya dan berperan sebagai Heksa. 

Karena sebuah pekerjaan Pijar dan Heksa sering bersama, dan tampaknya Heksa berusah membantu Pijar dalam banyak hal. Bagaimana dengan cerita di episode 3 yang sudah tayang hari jumat lalu? Sebelum nonton di Vidio yuk simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Dalam episode ketiga, Pijar dan Ghina terlibat dalam pertengkaran. Selain itu, Zaphira juga mengalami konflik dengan ibunya. Pertikaian antara Zaphira dan ibunya muncul karena Zaphira menolak perjodohan yang dilakukan ibunya hanya demi menciptakan konten belaka.

Di sisi lain, setelah berselisih dengan Ghina, Pijar berupaya menyelamatkan Ghina dari situasi berbahaya. Heksa kemudian membantu Pijar dalam upaya penyelamatan tersebut, dan dari sinilah hubungan dekat antara keduanya semakin terjalin. Namun, kedekatan Pijar dan Heksa tidak disetujui oleh Zaphira dan Andre. Kedua individu tersebut kemudian merancang rencana untuk menjauhkan Pijar dan Heksa.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 3 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Pijar dan Heksa? Apakah rencana Zaphira dan Andre menjauhkan mereka berdua akan berhasil? Anda bisa streaming happy birth-die melalui platform streaming Vidio atau klik disini untuk menonton happy birth-die episode 3

Untuk Anda yang penasaran dengan episode selanjutnya sekarang bisa nonton duluan episode terbaru menggunakan fitur Vidio Express. Jangan sampai ketinggal episode terbaru yang akan tayang setiap hari Jumat hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.