Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Happy Birth-Die Episode 2

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru berjudul Happy Birth-Die sudah tayangkan episode ke 2 bersamaan dengan rilis resmi episode 1 hari jumat tanggal 12 Januari 2024 minggu lalu. Salah satu cerita yang paling ditunggu-tunggu dimana series ini di adaptasi dari cerita wattpad yang sudah dibaca jutaan kali. Jadi versi series tentunya diharapkan akan sama serunya dengan versi bacaan. 

Ditambah Natasha Wilona dan Emir Mahira menjadi pemeran utama dalam series yang di produksi Screenplay Films. Bercerita tentang Pijar (Natasha Wilona) yang mendapatkan kutukan semenjak orangtuanya meninggal, dirinya bisa melihat kematian orang lain. Karena itu Pijar memilih untuk tidak dekat dengan siapapun. 

Namun pekerjaan mendekatkan dirinya ke Heksa (Emir Mahira) sebagai mentor atau rekan kerja. Dari sana Pijar tahu kutukannya akan hilang jika dirinya bertemu dengan cinta sejatinya, dan Pijar menduga itu Heksa. 

Episode sebelumnya perkenal Pijar dan Heksa dimulai, bagaimana cerita di episode 2? Simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 2

Dalam episode kedua, penonton akan melihat kelanjutan kisah antara Pijar dan Heksa. Pijar, yang sebelumnya memiliki sikap yang kurang menyenangkan, mencoba berubah agar dapat mendekati Heksa karena ia merasa membutuhkan bantuan. Sementara itu, Andre, mitra bisnis Heksa, juga berupaya untuk mendekati Pijar.

Selama usahanya mendekati Heksa, Pijar baru menyadari bahwa Heksa memiliki pacar bernama Zaphira, yang ternyata seorang artis. Meskipun demikian, Pijar merasa perlu segera menjalin hubungan dengan Heksa karena ada orang yang ingin dia selamatkan dan dianggapnya sangat penting. 

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode 2 di Vidio

Identitas orang tersebut akan terungkap dalam episode 2 Happy Birth-Die, segera saksikan di Vidio. Anda juga bisa nonton duluan episode 3 Happy Birth-Die series sekarang menggunakan fitur Vidio Express, untuk episode selanjutnya akan tetap tayang reguler setiap hari Jumat di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan episode serta bisa ditonton di mana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.