Sukses

Original Series Happy Birth-Die Dibintangi Natasha Wilona Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Episode 1

Vidio Original Series Happy Birth-Die dibintangi Natasha Wilona tayang hari ini di Vidio. Simak sinopsisnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Happy Birth-Die yang ditunggu-tunggu penayangannya akhirnya dirilis hari ini. Series yang dibintangi Natasha Wilona ini bergenre drama fantasy yang di produksi Screenplay Films. 

Tidak hanya Natasha Wilona series ini juga dibintangi artis ternama lainnya seperti , Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, Gracia JKT48 dan masih banyak lagi. Total memiliki 8 episode, series ini akan menjadi cerita yang menarik dan juga membuat penasaran tiap episode. Sebelum nonton yuk simak sinopsis episode 1 series satu ini yang tayang hanya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Series Happy Birth-Die menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Pijar yang mendapatkan kutukan setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Dirinya memiliki kekuatan bisa melihat kematian orang lain, karena itu dirinya memilih untuk tidak berteman dengan siapa pun. 

Banyak orang salah paham dengan dirinya yang terlihat cuek dan galak, dibalik itu sebenarnya Pijar hanya tidak ingin orang celaka karena dirinya. Namun keputusannya bekerja sebagai mentor di sebuah start up membuatnya harus berinteraksi dengan Heksa dan Andre. Pijar yakin ada sesuatu pada diri Heksa yang akan memengaruhi bahkan menyembuhkan kutukannya.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Series di Vidio

Itulah sinopsis singkat Vidio Original Series terbaru yang dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira. Anda bisa nonton happy birth-die melalui platform streaming Vidio, atau bisa langsung klik disini happy birth-die episode 1. Series ini akan tayang episode baru setiap hari Jumat, jangan lupa download aplikasi dan aktifkan notifikasinya agar tidak kelewatan cerita barunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.