Sukses

Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 4: Siapa Sebenarnya Pelaku Pemerkosaan Amara?

Cinta Pertama Ayah episode 4 masih berusaha menemukan pelaku pemerkosaan Amara, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Pertama Ayah adalah Vidio Original Series teranyar yang menceritakan tentang korban pelecehan seksual. Bagaimana para korban bertahan hidup dan bagaimana mereka berjuang untuk mendapatkan keadilan seperti kisah yang mungkin terjadi di dunia nyata.

Series ini menampilkan Yasmin Napper yang memerankan Amara, seorang siswi yang berprestasi di sekolahnya dan juga memiliki keluarga yang bahagia. Namun, suatu kejadian merubah hidupnya.

Amara menjadi korban pelecehan seksual yang pelakunya tidak diketahui. Sang Ayah dan keluarganya sangat sedih, seorang anak yang mereka sayangi dan banggakan harus mengalami nasib buruk ini.

Episode 4 series ini sudah tayang dengan jalan cerita yang semakin kompleks. Sebelum menonton kelanjutan ceritanya di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Pada episode sebelumnya, polisi sudah menetapkan dan menangkap tersangka pemerkosaan Amara. Darma tampak sangat emosional saat datang ke kantor polisi. Di sisi lain, Amara masih terlihat sangat trauma karena pemerkosaan yang dialaminya. 

Selain Amara, Putri juga merasa bersalah dan terus menyalahkan dirinya sendiri karena kejadian itu. Darma juga masih terus berusaha mencari bukti untuk mendapatkan keadilan untuk anaknya.

Pada episode 4 ini, Reggie menjadi tersangka pertama yang ditetapkan polisi terkait kasus pemerkosaan Amara. Namun, polisi juga merasa bahwa mereka salah mengarahkan penyelidikan, apakah Reggie memang pelakunya? Atau ada fakta yang disalahkan sehingga semua menjadi keliru?

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 2 di Vidio

Apa yang sebenarnya disembunyikan para polisi ini? Bagaimana kelanjutan kasus Amara selanjutnya? Anda bisa menonton Cinta Pertama Ayah Episode 4 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio. Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.