Sukses

Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 3: Amara Trauma Berat, Sang Ayah Berusaha Mengumpulkan Bukti

Liputan6.com, Jakarta Cinta Pertama Ayah merupakan Vidio Original Series terbaru yang mengangkat cerita tentang korban pelecehan seksual. Bagaimana para korban bertahan dan bagaimana mereka berusaha untuk menuntut keadilan seperti cerita yang mungkin ada di dunia nyata. 

Series ini dibintangi Yasmin Napper yang berperan sebagai Amara, seorang siswi berprestasi di sekolahnya dan juga memiliki keluarga yang harmonis. Hingga suatu peristiwa mengubah kehidupannya. 

Amara mengalami pelecehan seksual yang tidak diketahui siapa pelakunya. Sang Ayah dan keluarganya sangat kecewa, seorang anak yang mereka jaga dan banggakan harus mengalami peristiwa malang ini. 

Disinilah cerita berlanjut untuk mencari tahu siapa pelaku yang sudah menghancurkan hidup Amara. Serta perjuangan seorang ayah untuk keadilan putrinya. Episode 3 sudah tayang hari sabtu lalu, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Episode sebelumnya diketahui bahwa benar dari hasil visum bawah Amara menjadi korban pelecehan seksual. Semua orang yang malam itu berada di dekat Amara di Introgasi untuk mencari siapa pelaku sebenarnya. 

Episode 3 ini cerita semakin sedih dan dipastikan membuat para penggemar akan banjir air mata. Bagaimana Amara menghadapi trauma berat dan harus menjalankan pemeriksaan ke psikolog. 

Sedangkan sang Ayah terus berjuang mengumpulkan bukti-bukti untuk diserahkan kepada polisi, agar bisa segera menangkap pelaku yang menghancurkan hidup anaknya. Namun anehnya para polisi tersebut terus membantah bukti-bukti dan menyalahkan Amara. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 3 di Vidio

Apa yang sebenarnya disembunyikan para polisi ini? Bagaimana kelanjutan kasus Amara selanjutnya? Anda bisa menonton Cinta Pertama Ayah Episode 3 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio. Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.