Sukses

Nonton Dokumenter Da Vinci - Hewan Anarkis di Vidio, Ajak Mengenal Banyak Jenis Hewan

Liputan6.com, Jakarta Serial dokumenter Da Vinci - Hewan Anarkis bertujuan untuk mengenalkan berbagai hewan yang hidup di dunia kepada masyarakat. Program ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi tentang perilaku hewan-hewan tersebut.

Serial ini pertama kali tayang pada tanggal 14 Januari 2023 dan diproduksi oleh Da Vinci Production. Serial ini menceritakan tentang berbagai hewan unik dan menarik yang memiliki perilaku yang dianggap anarkis.Serial dokumenter

Dokumenter hewan satu ini ditayangkan di platform streaming Vidio. Memiliki beberapa episode yang mengenalkan banyak jenis hewan, berikut beberapa ulasan tentang hewan-hewan yang ada di dokumenter Da Vinci  - Hewan Anarkis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalkan Berbagai Jenis Hewan

Pertama ada episode yang membahas Angsa-batu Nazca. Hewan ini merupakan jenis angsa yang hanya ditemukan di Peru. Spesies ini memiliki kebiasaan unik, di mana mereka agresif terhadap sesama angsa yang tidak terkait secara genetik, bahkan hingga membunuhnya. Tingkah laku ini diyakini sebagai strategi angsa-batu Nazca dalam mempertahankan wilayahnya.

Lalu ada episode yang mengenalkan lalat yang tinggal di dalam hutan tropis. Lalat yang istimewa karena memiliki mata tangkai. Ciri khas ini memungkinkan lalat tersebut memiliki pandangan 360 derajat, termasuk ke belakang. Lalat ini juga dapat terbang dengan kecepatan dan keluwesan yang tinggi.

3 dari 3 halaman

Nonton Dokumenter Da Vinci - Hewan Anarkis di Vidio

Selain mengenalkan berbagai jenis hewan beberapa episode juga mengenalkan lebih detail perilaku yang unik dan beragam para hewan, dan tidak selalu mengikuti aturan alam yang umum. Program ini juga dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian hewan-hewan tersebut. Anda bisa nonton Da Vinci - Hewan Anarkis di platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.