Sukses

Nonton CNA : Sour, Salty, & Alive di Vidio, Menangkan Hadiah Traveling Ke Negara Asia Tenggara

Ikuti Kuis Nonton CNA : Sour, Salty, & Alive berhadiah Traveling Ke Negara Asia Tenggara di aplikasi Vidio. Berikut ketentuan dan sayaratnya.

Liputan6.com, Jakarta Dokumenter terbaru tentang petualangan kuliner dan proses pembuatan makanan dengan fokus fermentasi berjudul Sour, Salty, & Alive. Nonton dokumenter satu ini melalui tv channel CNA yang juga bisa diakses melalui aplikasi dan platform streaming Vidio. 

Dokumenter kuliner terkini dari Channel News Asia (CNA) yang menampilkan kekayaan dan keberagaman cita rasa kuliner Indonesia. Program Sour, Salty, & Alive tayang di Vidio setiap hari minggu jam 19.30 WIB. 

Menonton ini di Vidio tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang kuliner, namun juga bisa memenangkan kuis khusus hanya di aplikasi Vidio. Hadiah yang didapatkan juga beragam dan pastinya menguntungkan, salah satunya adalah bisa traveling ke Negara Asia Tenggara. Berikut cara untuk ikut CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan

  1. Kuis CNA diadakan di aplikasi Vidio (gamification) akan dilaksanakan selama 8 minggu
  2. Kuis diadakan setiap hari minggu pukul 19.30 mulai dari tanggal 7 Januari - 25 Februari 2024
  3. Hadiahnya berupa voucher traveling ke negara Asia Tenggara dengan total puluhan juta rupiah
  4. Akan dipilih 1 pemenang yang nantinya bisa mengajak satu orang lain untuk ikut 
  5. Semua orang bisa mengikuti  CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive dan menangkan hadiahnya. 

Jangan lupa download terlebih dahulu aplikasi Vidio di handphone Anda melalui app store ataupun playstore. Setelah download baru Anda bisa menonton dan sekaligus mengikuti kuisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini