Sukses

Nonton Dokumenter CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive di Vidio, Bisa Ikuti Kuis Berhadiah Voucher 200 Ribu

Nonton Dokumenter CNA channel Sour, Salty, & Alive tentang olahan kuliner fermantasi dapatkan pengetahuan baru serta menangkan hadiah Voucher 200 Ribu, berikut caranya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah serial dokumenter yang menggabungkan informasi yang kaya dan daya tarik visual, mengangkat pesona dunia fermentasi yang menakjubkan. Program ini tidak hanya menyajikan pembelajaran mendalam mengenai beragam makanan dan minuman yang melibatkan proses fermentasi, tetapi juga memperkenalkan penonton pada kekayaan budaya dan sejarah Asia yang melandasi praktik tersebut.

Dengan sentuhan narasi yang memukau, acara ini dirancang untuk memukau penonton dengan keajaiban dan keragaman dunia fermentasi, menciptakan pengalaman tontonan yang informatif dan menghibur sekaligus.

Sour, Salty, & Alive tayang  dari Channel News Asia (CNA) dan CNA bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Bagi Anda yang penasaran dengan dunia kuliner khusus untuk mengetahui proses fermentasi berbagai makanan wajib menonton dokumenter satu ini. Ditambah bagi Anda yang beruntung menonton dokumenter Sour, Salty, & Alive bisa memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive, berikut informasinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang CNA : Sour, Salty, & Alive

Dokumenter kuliner CNA : Sour, Salty, & Alive ini tayang di Vidio setiap hari minggu pukul 19.30 WIB. Memiliki 8 episode yang menceritakan proses pembuatan makanan fermentasi, berikut daftar judul tiap episodenya : 

Episode 1: Fermented Fruits

Episode 2: Super Soybeans

Episode 3: Microbes Meet Meat, 

Episode 4: Preserving Produce, 

Episode 5: Fish To Ferment, 

Episode 6: Teatime Treats, 

Episode 7: Great Grains, 

Episode 8: Pickling The Sea

Informasi ini semoga bisa menjadi pengetahuan baru bagi Anda tentang kuliner dan juga bisa menjadi petunjuk untuk memenangkan kuis dari Vidio berikut ini.

3 dari 3 halaman

Informasi CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive Berhadiah Voucher 200 Ribu

Sambil menonton Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mengikuti CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive. Kuis CNA diadakan di social media Vidio salah satunya instagram @vidiodotcom pada tanggal 4, 14, dan 28 Januari 2024. Hadiahnya berupa voucher F&B sebesar 200 ribu rupiah untuk masing-masing pemenang. Pantau terus sosial medianya agar kesempatan memenangkan hadiahnya lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.