Sukses

Ikuti CNA Quiz : Sour, Salty, & Alive Dokumenter Terbaru di Vidio, Menangkan Hadiah Menarik

Dokumenter terbaru CNA: Sour, Salty, & Alive mengadakan kuis berhadiah menarik, mulai dari paket perjalanan atau voucher belanja/Makanan & Minuman. Berikut informasinya dimulai dari penayangan dokumenter tanggal 7 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta CNA Sour Salty & Alive adalah serial dokumenter kuliner terkini dari Channel News Asia (CNA) yang menampilkan kekayaan dan keberagaman cita rasa kuliner Indonesia. Debutnya pada tanggal 7 Januari 2024, acara ini mengajak penonton dalam perjalanan melintasi berbagai daerah di Indonesia untuk mengungkap keunikan dan kenikmatan hidangan tradisional.

Bangkitkan indra Anda dengan film dokumenter baru CNA dan masuklah ke dunia fermentasi yang lezat makanan dari seluruh Asia. Gurih, asam, pedas dan ‘hidup’, fermentasi bukan hanya cara yang bagus untuk mengawetkan makanan, tapi juga menjadi landasan identitas gastronomi Asia. 

Dari Jepang hingga Korea Selatan, dan Filipina di Selandia Baru, hasil hutan, ladang, dan laut diawetkan, dilestarikan, dan diubah mikroba dan bakteri baik. Ini semua tentang keajaiban fermentasi sambil merayakan kearifan kuliner, budaya, dan sejarah.

Apa saja yang disuguhkan dalam dokumenter CNA Sour, Salty & Alive? Anda juga dapat menonton program ini secara online melalui platform streaming Vidio. Simak informasinya berikut ini untuk dapatan informasi hadiah menarik dengan menonton dokumenter satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ceritakan Petualangan Kuliner

Dokumenter ini tak hanya mengulas tentang kuliner, melainkan juga menggali kisah-kisah para koki yang gigih dalam menjaga warisan kuliner nenek moyang mereka. Anda akan melihat semangat, komitmen, dan inovasi mereka dalam menghidupkan kembali resep-resep tradisional.

Untuk episode pertama CNA Sour, Salty & Alive menceritakan tentang nenek moyang kita mengungkap keajaiban makanan fermentasi, generasi berikutnya pun telah melakukannya menemukan cara untuk mengubah buah menjadi variasi rasa yang luar biasa.

3 dari 3 halaman

Kuis Berhadiah Menarik

Tonton CNA dan Anda bisa memenangkan paket perjalanan atau voucher belanja/Makanan & Minuman, mulai 7 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024. Jangan lewatkan CNA Sour, Salty & Alive mulai Minggu, 7 Januari, 19.30. Anda juga bisa menonton dokumenter ini melalui platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini