Sukses

Sinopsis Film Johnny Mnemonic Dibintangi Keanu Reeves Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film Johnny Mnemonic fiksi ilmiah yang menarik dan penuh aksi, bercerita tentang seorang laki-laki yang bekerja sebagai kurir data yang memiliki kapasitas memori yang sangat besar. Dari kelebihannya tersebut Johnny dibayar untuk membawa data ini dari satu tempat ke tempat lain.

Sosok Johnny sendiri diperankan oleh aktor Keanu Reeves sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan aktor lainnya seperti Dolph Lundgren, Takeshi Kitano, Dina Meyer, dan Ice-T.  

Termasuk film lawas yang dirilis pertama kali tahun 1995, film ini mengambil latar di masa depan, yaitu tahun 2021. Serta menggambarkan dunia yang penuh dengan teknologi canggih, tetapi juga penuh dengan kekerasan dan kejahatan.

Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Johnny Mnemonic adalah seorang kurir data dengan kapasitas memori luar biasa, mampu menyimpan hingga 180 gigabyte data di otaknya. Tugas terbarunya adalah membawa informasi rahasia dari ilmuwan J.B. Mikuz, yang berisi petunjuk untuk menghentikan penyebaran virus mematikan.

Johnny harus melawan pembunuh yang mengejarnya demi mendapatkan data tersebut, sambil menghadapi kenyataan bahwa nyawanya bisa jadi taruhannya bersama dengan data yang dibawanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Johnny Mnemonic di Vidio

Itulah sinopsis singkat film lawas bertemakan fiksi ilmiah yang dibintangi Keanu Reeves. Anda bisa nonton johnny mnemonic melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton film di mana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.