Sukses

Sinopsis Film John Wick 2 yang Tayang 19 November, Keanu Reeves Kembali Jalankan Misi Baru di Atas Sumpah Darah

Film John Wick 2 ditayangkan dalam program acara Bioskop Trans TV pada Minggu (19/11/2023) pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film John Wick 2 ditayangkan dalam program acara Bioskop Trans TV pada Minggu (19/11/2023) pukul 21.30 WIB.

Film garapan Chad Stahelski ini dibintangi oleh deretan artis ternama, antara lain Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Mengusung genre aksi-laga dan thriller, John Wick 2 menjadi salah satu film terlaris sejak penayangan pertama pada Februari 2017 lalu. Merangkum sari berbagai sumber, film ini berhasil meraih pendapatan kotor sebesar 174,3 juta USD.

Hal tersebut tentu saja mendulang angka yang fantastis, mengingat mereka hanya menggunakan budget 20 juta USD untuk proses produksi. Penasaran seperti apa filmnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sinopsis

Pada bagian pertama, John Wick (Keanu Reeves) berhasil mendapatkan kembali mobil Ford Mustang Mach 1 yang dicuri oleh Abram Tarasov meskipun harus mengalahkan puluhan anak buahnya.

Namun ia sendiri memilih tak menghabisi Abram dan membiarkannya tetap hidup dengan perjanjian damai. Sejak saat itu, John memutuskan pensiun sebagai pembunuh bayaran dan tak ingin mengotori tangannya lagi.

3 dari 5 halaman

Kehadiran Santino

Sayangnya, niat baik John tak semulus yang ia pikir. Pada bagian kedua ini, dikisahkan bahwa John tiba-tiba didatangi oleh pentolan geng Camorra Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio). Ia kembali mengingatkan John soal sumpah darah dengan geng Camarro tempo dulu.

Ternyata, dulu Santino pernah membantu John dalam menyelesaikan misinya. Ia pun datang untuk meminta John membalas budi. Namun, John justru menolaknya hingga membuat Santino marah dan menghancurkan rumah John dengan granat.

4 dari 5 halaman

Misi Balas Budi

Beruntungnya, John selamat dari kejadian itu. Lalu, ia pergi ke sebuah hotel di New York dan menemui manajer hotel bernama Winston. Pria itu meyakinkan John bahwa sumpah darah yang pernah ia lakukan tidak bisa dilanggar.

John akhirnya harus kembali mengotori tangannya untuk misi membalas budi. Santino meminta John untuk membunuh adiknya yang bernama Gianna D'Antonio agar ia dapat menggantikan posisi Gianna sebagai dewan bos mafia.

Singkatnya, John pun menyusup ke rumah Gianna, namun ternyata wanita itu telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggorok pergelangan tangan.

5 dari 5 halaman

Upaya Meloloskan Diri

Karena Gianna telah mati kehabisan darah, John lalu berpura-pura menembaknya agar terlihat berhasil menjalankan misi. Namun tiba-tiba, anak buah Gianna datang dan memergokinya berupaya membunuh sang bos.

John yang ketahuan, akhirnya diburu oleh anak buah Gianna. Dalam upaya meloloskan diri, ternyata ia juga dikhianati Santino karena mengirim anak buah untuk menghabisi John.

Kira-kira apakah John berhasil meloloskan diri? Simak kelanjutan kisahnya di bioskop Trans TV yang tayang Minggu, 19 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.