Sukses

Kartun Anak Da Vinci - Mily Miss Question di Vidio: Belajar Lewat Bertanya

Kartun Anak Da Vinci - Mily Miss Question ajarkan anak Belajar Lewat Bertanya, nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Singkat

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun anak ini sebenarnya mengandung unsur komedi yang sifatnya edukatif. Dengan menyasar anak-anak 5-7 tahun, serial anak ini memberikan gambaran yang lebih "fresh" dengan tema-tema yang menarik, seperti filsafat dan ilmu sosial—yang dibungkus dengan guyon yang pas. 

Dengan durasi yang singkat, sekitar 7 menit, tentu saja tidak akan membuat si kecil merasa bosan saat menonton. Ditambah dengan karakter animasi yang menarik, tentunya series anak yang satu ini bisa menjadi nilai tambah buat Sobat Vidio di rumah. 

Dalam produksi aslinya, serial anak ini telah memiliki dua musim dan tentunya masing-masing episode yang tersedia mengandung unsur pembelajaran yang menarik dan berbeda-beda. Sebagai contoh pada episode pertama, yaitu "Portrait of Family". Pada episode yang satu ini, anak-anak akan diperkenalkan mengenai kenapa dan bagaimana seorang manusia bisa ada di dunia ini. 

Dengan karakter yang digambarkan sebagai seorang yang penuh dengan pertanyaan, serial anak ini bisa membantu si buah hati untuk belajar berpikir kritis. Di samping itu, jawaban yang ditampilkan juga sangat seru dan mudah untuk diikuti. 

3 dari 3 halaman

Nonton Keseruan Da Vinci - Mily Miss Question di Vidio

Jika Anda penasaran dengan berbagai tingkah dan pertanyaan menarik yang dihadirkan dalam series ini, Anda bisa saksikan serial anak Da Vinci - Mily Miss Question di Vidio. Agar pengalaman streaming Anda semakin seru, Anda bisa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.