Sukses

Nonton Film India Singh Is Bliing di Vidio, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Film India Singh Is Bliing tayang di Vidio. Berikut sinopsis dan link nonton filmnya!

Liputan6.com, Jakarta Film India Singh Is Bliing bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Penggemar film India berbalut cerita komedi tidak boleh melewatkan film yang satu ini. 

Vidio menayangkan berbagai film mancanegara termasuk juga film India. Salah satu rekomendasi film yang wajib kamu tonton adalah Singh Is Bliing yang perdana tayang tahun 2015 lalu. 

Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Amy Jackson, Lara Dutta, dan Kay Kay Menon. Film ini menunjukkan perbedaan dan ketegangan antara nilai-nilai tradisional dan gaya hidup modern di India.  

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum Anda menonton di Vidio, simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Cerita film ini berkisah tentang Raftaar Singh (Akshay Kumar), seorang pria riang namun rendah pendidikan, yang dikeluarkan dari rumahnya oleh ayahnya. Ayahnya memberinya dua pilihan: membantu Kirpal Singh di Goa atau menikahi seorang wanita bernama Sweetie yang tidak disukainya.

Raftaar memutuskan untuk pergi ke Goa untuk membantu Kirpal, seorang pengusaha yang sedang mengembangkan resor mewah. Di sana, ia bertemu dengan Sonia (Amy Jackson), seorang model yang bekerja di resor tersebut. Sonia awalnya tidak menyukai Raftaar, tetapi seiring berjalannya waktu, perasaan mereka berkembang.

Mereka menghadapi berbagai tantangan, termasuk ancaman dari seorang gangster bernama Rana (Kay Kay Menon). Raftaar akhirnya berhasil membuktikan dirinya kepada ayahnya dan Sonia, serta mengatasi ancaman dari Rana.

Film ini menggambarkan perjalanan Raftaar yang dari awalnya tidak dianggap serius menjadi pria yang dapat mengatasi masalah dan menyelamatkan resor Kirpal. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Singh Is Bliing di Vidio

Itulah sinopsis singkat film India penuh komedi yang wajib Anda tonton. Anda bisa nonton singh is bliing melalui platform streaming Vidio atau klik link disini Singh Is Bliing Sub Indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.