Sukses

Film Komedi Gila Lu Ndro! Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Gila Lu Ndro! Judul Film Komedi yang dibintangi Indro Warkop sekarang tayang di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsisnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Film Komedi jaman dulu yang paling populer di Indonesia adalah Warkop DKI yang dibintangi oleh Dono Kasino dan Indro. Karena ceritanya yang lucu tentunya banyak yang menantikan film komedi yang sama seperti dulu. 

Hingga film komedi Warkop DKI dibuat versi terbaru dengan pemain yang berbeda namun mirip. Tapi kali ini ada satu Film Komedi yang memang berfokus kepada salah satu pemain Warkop DKI yaitu Indro, judul filmnya juga diambil dari kata-kata yang sering digunakan dalam film yaitu Gila Lu Ndro!. 

Film Gila Lu Ndro! bercerita tentang seorang pria bernama Indro (Tora Sudiro) yang bertemu dengan alien bernama Al (Indro Warkop) di Jakarta. Al datang ke Bumi untuk mencari kedamaian, karena planetnya yang bernama Mars sedang dilanda perang dan kekacauan.

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum tertawa menonton film ini di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Indro adalah seorang pria biasa yang bekerja sebagai tukang ojek. Ia memiliki istri bernama Maya (Mieke Amalia) dan dua orang anak.

Suatu hari, Indro sedang naik metromini ketika ia melihat sosok aneh yang kulitnya oranye, pakaiannya kerlap-kerlip, berjenggot pelangi, dan telinganya panjang runcing. Awalnya Indro takut, tapi ia akhirnya berkenalan dengan sosok tersebut.

Ternyata, sosok aneh tersebut adalah alien yang bernama Al. Al berasal dari planet yang sedang dilanda konflik dan peperangan. Ia datang ke Bumi untuk mencari kedamaian.

3 dari 4 halaman

Berteman Dengan Alien

Indro dan Al pun menjadi teman. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan saling belajar. Indro mengajari Al tentang kehidupan di Bumi, sedangkan Al mengajari Indro tentang kehidupan di luar angkasa.

Persahabatan antara Indro dan Al ini menjadi sarana untuk mengkritik berbagai masalah sosial di Indonesia. Melalui Al, film Gila Lu Ndro! menyoroti berbagai isu seperti korupsi, kemiskinan, dan kesenjangan sosial.

Pada akhirnya, Indro dan Al harus berpisah. Al harus kembali ke planetnya untuk membantu menyelesaikan konflik yang sedang terjadi. Indro pun sedih karena harus kehilangan sahabatnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Gila Lu Ndro! di Vidio

Film Gila Lu Ndro! adalah film komedi fantasi yang dibalut dengan pesan moral yang mendalam. Film ini berhasil menghibur penonton sekaligus mengajak mereka untuk berpikir tentang berbagai masalah sosial di Indonesia.

Anda bisa nonton film Gila Lu Ndro! (2018) melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton film komedi lucu lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.