Sukses

Tayang di Vidio, Asyiknya Nonton Edutainment Learn with Blippi!

Vidio tayangkan tontonan Edutainment untuk anak-anak yaitu Learn with Blippi. Juga tersedia dalam bahasa Indonesia, cek disini!

Liputan6.com, Jakarta Berkat meningkatnya popularitas media digital, edutainment telah mendapatkan daya tarik yang besar belakangan ini. Pada dasarnya, edutainment merupakan tayangan hiburan yang dirancang untuk mendidik dan melibatkan penonton muda.

Dalam hal menemukan edutainment yang disukai anak-anak, Learn with Blippi merupakan pendamping terbaik bagi perjalanan belajar si kecil melalui permainan. Dipandu oleh Stevin John sebagai Blippi, acara ini menggali beragam tema yang dirancang untuk memikat anak-anak berusia 2 hingga 7 tahun.

Tak perlu khawatir, Vidio kini menyediakan tayangan tersebut untuk Anda dan tonton bersama buah hati. Sebelum beranjak nonton Learn with Blippi di Vidio, simak ulasan menariknya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Seru Bersama Blippi

Blippi hadir sebagai edutainment yang dapat membantu orang tua mendukung perkembangan si kecil. Di Vidio, ada beragam pilihan episode Blippi yang dikurasi dengan cermat untuk anak-anak berusia 2-7 tahun, masing-masing mengeksplorasi beragam topik yang menarik.

Beberapa contoh petualangan yang dihadirkan dalam acara ini adalah belajar mengenai dalam berburu telur Paskah. Pada episode ini, Blippi akan menunjukkan cara mengidentifikasi berbagai warna dan cara menyortir dan mengaturnya dengan baik.

Contoh petualangan menarik lainnya adalah belajar mengenai dinosaurus. Dalam episode ini, Blippi menjelajahi dunia dinosaurus bersama anak-anak. Ia mengajari mereka tentang berbagai jenis dinosaurus, termasuk nama dan ciri-cirinya, dan bagaimana dinosaurus hidup dan punah.

3 dari 4 halaman

Petualangan Blippi dalam Dua Bahasa

Mengatasi hambatan bahasa sangatlah penting untuk pembelajaran anak-anak. Ketika konten pendidikan disajikan dalam bahasa ibu mereka, hal ini dapat membantu meningkatkan pemahaman dan ingatan mereka.

Hal ini tentunya mendorong kemampuan berbahasa anak dan menanamkan rasa percaya diri dalam upaya belajarnya. Dengan tersedianya dub bahasa Indonesia di Vidio, orang tua kini dapat menggunakan Learn with Blippi bahasa indonesia untuk membantu anak-anak mereka belajar dan berkembang dalam bahasa yang mereka kenal.

4 dari 4 halaman

Ikuti Keseruan Learn with Blippi, Hanya di Vidio

Di platform streaming Vidio, Anda akan menemukan beragam pilihan konten mulai dari olahraga, film, serial TV, dan berbagai kartun anak favorit. Tingkatkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak Anda dengan kartun Learn with Blippi, eksklusif di Vidio.

Download aplikasi Vidio dan berlangganan hari ini untuk menikmati pengalaman terbaik menonton acara favorit Anda, di mana saja dan kapan saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.