Sukses

Film Komedi Yowis Ben 3 Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Vidio tayangkan film komedi Indonesi Yowis Ben 3, sebelum nonton simak sinopsis dan link nontonnya disini!

Liputan6.com, Jakarta Butuh film yang bisa membuat Anda tertawa? berikut ini salah satu film komedi berasal dari Indonesia yang pastinya bisa membuat Anda tertawa. Film satu ini berjudul Yowis Ben 3 yang dirilis pertama kali tahun 2021. 

Film komedi satu in dibintangi para komedian dan juga artis ternama seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Arief Didu, dan Anya Geraldine. Film ini merupakan sekuel dari film Yowis Ben (2018) dan Yowis Ben 2 (2019).

Film Yowis Ben 3 merupakan film komedi yang dibumbui dengan musik-musik khas Jawa Timur. Film ini juga menyajikan kisah persahabatan dan cinta yang hangat. Bagaimana cerita lanjutannya? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Yowis Ben 3 mengisahkan tentang perjalanan grup musik Yowis Ben yang sedang berusaha untuk mengukir nama mereka di dunia musik profesional. Namun, di tengah kejayaan mereka, grup ini dihadapkan pada serangkaian masalah yang menguji ketahanan dan tekad mereka.

Salah satu anggota Yowis Ben, Nando (diperankan oleh Brandon Salim), memutuskan untuk melanjutkan pendidikan musiknya di luar negeri. Manajer mereka, Cak Jon (diperankan oleh Arief Didu), juga memilih untuk meninggalkan grup demi mengejar cintanya, Mbak Rini (diperankan oleh Putri Ayudya).

Bayu (diperankan oleh Bayu Skak) merasa cemas mengenai masa depannya, terutama ketika mantan kekasihnya, Susan (diperankan oleh Cut Meyriska), tiba-tiba kembali dalam hidupnya. Selain itu, Yowis Ben harus bersaing dengan grup musik lain yang telah lebih mapan di industri musik.

Semua masalah ini menjadi ujian bagi Yowis Ben dalam menjaga solidaritas dan semangat mereka dalam meraih kesuksesan di dunia musik.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Komedi Yowis Ben 3 di Vidio

Itulah sinopsis salah satu film komedi Indonesia yang seru untuk kamu tonton ulang. Anda bisa nonton yowis ben 3 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagi film komedi seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.