Sukses

Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 4, Hubungan Arini & Revano Penuh Dengan Api Cemburu

Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2 sudah tayangkan episode 4, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2 sudah tayangkan episode 4 hari sabtu tanggal 23 september 2023. Cerita hubungan Arini yang diperankan Anya Geraldine dan Revano yang dibintangi Omar Daniel makin lucu tapi juga penuh dengan rasa cemburu. 

Untuk The Sexy Doctor Is Mine 2  cerita lebih berfokus kepada Arini dan Revano yang sedang mempersiapkan diri menuju ke jenjang pernikahan. Namun banyak halangan rintangan yang muncul, dimana akhirnya Arini menunjukan sifat aslinya dan berharap Revano bisa menerima dirinya apa adanya. 

Belum lagi kemunculan mantan Arini yaitu Mahendra yang diperankan Derby Romero membuat Revano cemburu. Lalu kedatangan Fenina ternyata juga sama-sama membuat mereka panas. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis episode 4 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Arini dan Revano sedang mempersiapkan keperluan untuk acara pernikahan, mulai dari foto prewedding dan hal lainnya. Namun mereka terlihat tidak akur karena termakan tipu muslihat Feninan mantan Revano. 

Sejenak Feninan terlihat baik namun ternyata sering membuat Arini ragu akan cintanya ke Revano, terutama saat Mahendra sang mantan muncul. Revano masih keras kepala dan ingin Arini menjadi wanita dengan sifat yang dia inginkan, sedangkan Arini ingin menjadi diri sendiri. 

Mahendra juga beberapa kali dekat dengan Arini dan membuat Revano sering merasa cemburu. Sampai mengancam Mahendra dan ingin melaporkan kedekatannya dengan calon mertuanya. 

3 dari 3 halaman

Nonton The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio!

Bagaimana kelanjutan hubungan Revano dan Arini? Apakah Fenina akan terus menganggu mereka? Anda bisa Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 episode 4 melalui platform streaming Vidio. 

Series satu tayangkan episode baru setiap hari sabtu. Untuk menonton Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum Rp 29.000/ 30 hari dengan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai original series terbaru di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.